Sukses

Lifestyle

Jika Anda Masih Meragukan Cintanya. Baca Puisi ini!

Ladies, puisi pernikahan memang sangat berguna sebagai pelengkap keromatisan pernikahan Anda. Jika Anda pernah meragukan cinta pasangan Anda saat masih pacaran, tentunya pernikahan adalah sebuah pembuktian cinta sejatinya. Dan masihkan ada keraguan itu saat Anda telah menikah?

Jawabannya ada di puisi karya James A Coghlan yang dilansir dalam situs hitched.co.uk. Puisi ini adalah runner-up kompetisi puisi nasional yang diadakan oleh Hotel Marriott pada maret 2011. Puisi ini berjudul “touch my heart”.

Yuk kita gali keromantisan dari tiap barisnya. “If you stand beside me, Is it a dream, or reality?” meskipun sudah menikah tetap saja ya masih ada keraguan dan bertanya mimpi atau kenyataan. Atau pertanyaan itu menunjukkan rasa ketidakpercayaan Anda atas pernikahan yang baru terjadi? Bisa jadi.

“Do I ask, 'Is it for a day or eternity?' “ wah. Kalau pasangan Anda bertanya seperti ini jangan diambil hati ya. Pertanyaan ini sebatas karena dia tidak mau kehilanga Anda dan berdoa agar Pernikahan Anda tidak hanya di hari itu saja tapi selamanya.

“Could we dance in the snow Or will we sit by the fire?”. Tenang saja Anda akan mengalami keduanya. Dalam hidup pernikahan pasti banyak kebahagiaan dan kesedihan. Tugas Anda tinggal mempertahankan kebahagiaannya dan menghilangkan kesedihannya.

“To look into my soul And tell you how I burn inside. So, touch my heart For today and tomorrow" ini dia jawabannya. Untuk mengetahuinya pegang hatinya yang tetap membara sekarang dan besok. Jangan diragukan lagi ya!

“I believe in what you say And cannot see either doubt or shadow - In your eyes nor in our way.” Tanpa ada keraguan sedikitpun pada dirinya karena keraguan itu tidak ditemukan di mata ataupun di cara Anda mencintainya.

Wajib dibaca nih untuk pasangan.

Oleh: Orista V Anggraningtyas

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading