Sukses

Lifestyle

Sejarah Dildo – Sex Toy Paling Tua Dalam Sejarah

Banyak orang mencoba menggunakan sex toys untuk memanaskan atau memberi bumbu tersendiri dalam interaksi kamar tidur dengan pasangan. Faktanya, meskipun terdengar asing, sex toy sudah bukan lagi sebuah hal yang tidak wajar untuk digunakan baik untuk laki-laki maupun perempuan.

Salah satu sex toy paling tua yang pernah diciptakan adalah dildo, Ladies. Ketika orang masih belum mengenal yang namanya bercocok tanam, dildo sudah ditemukan lho ternyata. Wow, lama sekali berarti ya.

Ketika manusia baru mengenal senjata, baju, api, dan manic-manik, dildo sudah diciptakan. Bagaimana ini bisa diketahui? Asal tahu saja ya, Ladies, dildo yang paling tua yang telah ditemukan di Jerman dan ahli arkeologi menemukan bahwa dildo tersebut berasal setidaknya 26000 tahun yang lalu lho, Ladies. Sebuah temuan yang menakjubkan mengingat manusia mengenal pertanian pertama 13000 tahun setelah dildo tersebut.

Menurut listverse.com, seksualitas ternyata sudah menjadi isu jauh di masa lalu. Kepuasan seksual telah menjadi pokok bahasan manusia prasejarah yang tinggal di gua dan mempertahankan diri dengan cara membuat senjata dari bebatuan.

Dibuktikan dari temuan dildo sebesar 8 inci yang terbuat dari berbagai bahan seperti batu dan kayu, kredit perlu diberikan pada para pembuat dildo primitif ini, Ladies. Ternyata, bahkan manusia prasejarah sekalipun sudah bisa menemukan bahwa seks adalah sesuatu yang alami dan menyenangkan, sebuah isu yang kerap kali ditampik oleh mereka yang kolot dan konvensional.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading