Sukses

Lifestyle

India, Ibu Menjual Keperawanan Anak Sendiri

Minggu, 25 Agustus yang lalu pihak kepolisian di wilayah barat India melakukan penggerebekan pada sebuah apartemen di Mumbra. Polisi menangkap dua pelaku yang sedang bernegoisasi untuk menjual keperawanan seorang anak perempuan berumur 13 tahun. Tragisnya, salah satu pelaku wanita yang berumur 32 tahun adalah ibu dari anak perempuan itu sendiri.

Tindakan kriminal perdagangan anak ini dilakukan melalui perantara supir bajaj di India. Dari sinilah seorang pekerja sosial IRM bisa melacak tindakn kriminal ini dan melaporkannya pada polisi. Saat penangkapan, anak perempuan tersebut menangis dan tidak sadar kalau keperawanannya sedeng diperjual-belikan oleh ibunya sendiri.

Salah satu anggota polisi, Madan Ballal, sebagaimana yang dikutip dalam laman blogs.wsj.com mengatakan bahwa anak perempuan tersebut sering diajak ibunya untuk menemani laki-laki dengan bujukan bahwa hal itu tidak akan menyakitkan bagi si anak. Anak perempuan tersebut telah dibawa ke tempat rehabilitasi untuk perawatan lebih lanjut.

Diketahui juga bahwa korban memiliki empat saudara dan ayah yang bekerja di area Andheri Mumbai, namun keberadaan mereka masih belum diketahui. Ibu kandung korban dan si supir bajaj (29 tahun) masih ditahan dan dalam proses penjagaan yang mana tidak memperbolehkan orang lain untuk menemui para pelaku.

Oleh: Hening

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading