Sukses

Lifestyle

Mengerti si Dia Dari Zodiaknya

Menyenangkan pasangan pasti dambaan semua wanita seperti Anda kan, Ladies. Banyak cara untuk menyenangkan pasangan saat bercinta, nah tentu Ladies juga sependapat bukan. Jika demikian, pernahkah Ladies mencoba mengetahui cara menyenangkan pasangan Ladies berdasarkan zodiaknya? Berikut ulasan untuk Anda yang dilansir dari laman cosmopolitan.com.

1. Aries: Para pemegang zodiak Aries dikenal menyukai seks yang cepat, agresif dan kasar, biasanya si dia suka ambil kendali permainan.

2. Taurus: Kebalikan dari Aries, Taurus lebih suka yang lambat dan sensual. Posisi misionari paling cocok untuk zodiak ini.

3. Gemini: Lebih cepat lebih baik, begitu kata si master quickie ini.

4. Cancer: Mereka kadang suka permainan yang sensual kadang kasar, tidak bisa ditebak. Coba pastikan Anda yang pegang kendali dengan mengambil posisi WOT.

5. Leo: Pria leo akan memastikan Anda benar-benar nyaman sebelum memulai permainan meski persiapannya perlu waktu yang sangat lama sekalipun. Posisi sendok paling cocok untuk mereka.

6. Virgo: Pria virgo suka sekali kebersihan dan dia disebut “si pemberi”. Cobalah terlentang dengan kaki terangkat membentuk huruf V, lalu biarkan dia melancarkan aksinya.

7. Libra: Pria Libra tak tebang pilih, mereka suka semuanya.

8. Scorpio: Masalah apapun semuanya terselesaikan di tempat tidur itulah pria scorpio. Agar bisa “berkomunikasi” dengan baik cobalah posisi berhadapan yang sebelumnya diawali dengan doggie style.

9. Sagitarius: Pria Sagitarius cenderung spontan dan suka “keterbukaan”. Posisi berdiri dengan badan pasangan menempel erat ke badan Anda memberi sensasi tersendiri.

10. Capricorn: Mereka suka sekali ditemani borgol dan cambuk.

11. Aquarius: Jika capricorn suka main cambuk, pria aquarius suka main sex toys dan properti lain.

12. Pisces: Mungkin dari semua tipe pria Anda akan suka pria pisces, karena mereka bisa mengkomunikasikan dengan tepat apa yang Anda inginkan dan bagaimana memenuhinya. Mereka juga bagus sekali dalam bermain peran.

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading