5 Tanda Cintanya Sangat Dalam meski Tak Pernah Pakai Kata Romantis

Endah Wijayanti19 Des 2018, 06:40 WIB
cinta dalam

Fimela.com, Jakarta Sebagian pria terlalu canggung untuk mengungkapkan cinta dengan kata-kata romantis. Tak semua pria mahir atau mampu merangkai kata-kata manis untuk perempuan yang dicintainya. Ada yang lebih memilih untuk membuktikan cinta dengan tindakan langsung.

Seorang pria mungkin akan melakukan hal-hal sederhana dalam sikap dan perilakunya pada perempuan yang dicintainya. Dari bahasa tubuh dan caranya memperlakukan kita, kita bisa langsung mengukur dalamnya cinta yang ia miliki untuk kita. Berikut lima tanda paling umum bahwa cintanya sangat dalama padamu meski tak pernah pakai kata-kata manis atau romantis.

1. Dia Bangga Memilikimu

Saat dia bertemu teman atau rekan-rekan kerjanya, tanpa ragu dia langsung memperkenalkanmu sebagai perempuan yang pailng istimewa di hidupnya. Dia dengan jujur dan terbuka menyebutmu sebagai pasangannya. Tak ada yang dia sembunyikan sebab dia bangga dan bahagia memilikimu.

2. Dia Selalu Jadi Pendengar yang Baik Untukmu

Setiap kali kita bercerita dan mencurahkan perasaan, dia dengan setia mendengarkan kita. Dengan penuh perhatian, dia mencurahkan waktunya untuk membuat kita tenang dan lega sudah mengungkapkan semua yang kita rasa. Bahkan dia selalu ada di sisi kita setiap kali kita butuh telinga untuk mendengar semua cerita kita.

3. Dia Selalu Mengabarimu Setiap Waktu

Saat akan bepergian, dia selalu mengabarimu. Bertemu dengan siapa dan sedang melakukan apa, semua ia kabarkan padamu. Ini jadi tanda bahwa dia perhatian padamu. Dia ingin menjadikanmu orang pertama yang tahu semua aspek dalam hidupnya.

4. Dia Selalu Punya Inisiatif untuk Melakukan Hal Baru Bersamamu

Walau tak ada kata manis dan romantis, tapi dia sering jadi orang pertama yang mengajakmu melakukan berbagai hal baru bersama. Selalu ada momen baru yang diciptakan berdua. Selain itu, setiap janji yang dibuatnya juga selalu ditepati. Kalaupun terpaksa membatalkan sebuah janji, dia akan jujur dan menjelaskannya langsung padamu.

5. Dia Mudah Diajak Kompromi

Dia bukan orang yang sulit menyesuaikan diri. Bahkan dia sangat mudah untuk diajak kompromi. Misalnya, kita ingin menekuni sebuah hobi yang sangat berbeda dengan minat dan hobinya. Di sini dia tak melarang, melainkan memberi kita ruang. Di tengah perbedaan yang ada, selalu ada jembatan dan jalan yang bisa diciptakan bersama.

Tak semua pria bisa memberi kita kata romantis. Setiap pria pun punya caranya sendiri dalam membuktikan dalamnya cintanya pada perempuan terkasihnya. Kalau pasanganmu sendiri bagaimana, Sahabat Fimela? Apakah dia punya caranya sendiri dalam membuktikan cinta dan dalamnya perasaannya padamu?