Sukses

Lifestyle

Souvenir Unik Pernikahan Selebriti Dunia (II)

Para selebriti dunia juga manusia biasa yang ingin memberikan semua yang terbaik bagi para tamu undangan di pesta pernikahan mereka. Termasuk pula memberikan souvenir unik pernikahan yang memberikan kesan tersendiri bagi para tamu undangan yang telah hadir.

Selain beberapa souvenir unik pernikahan dari para selebriti dunia yang telah disebutkan di artikel sebelumnya, masih ada referensi souvenir unik pernikahan dari selebriti dunia lainnya yang dilangsir dari situs ukbride.co.uk.

Amanda Holden dan Chris Hughes
Mempelai wanita yang merupakan aktris sekaligus presenter ini memilih souvenir unik pernikahan bagi para tamu wanita yang hadir. Souvenir tersebut adalah gelang serta celana pendek yang terbuat dari bahan sutra sebagai souvenir untuk tamu wanita yang menghadiri pesta pernikahan.

Coleen dan Wayne Rooney
Pasangan presenter televisi serta pemain sepak bola ini memberikan souvenir yang sangat unik pada pesta pernikahan mereka. Souvenir tersebut adalah sebuah kotak buatan tangan yang diberi pita dengan seekor kupu-kupu di dalamnya yang akan dilepaskan oleh para tamu undangan.

Katie Holmes dan Tom Cruise
Pasangan aktris cantik serta aktor top Hollywood ini memberikan souvenir pernikahan yang tidak hanya unik tapi juga mewah. Orang tua dari Suri Cruise ini memberikan sebuah tas yang berisi handuk hingga kacamata hitam untuk tamu undangan yang hadir di pesta di Los Angeles.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading