Sukses

Lifestyle

Inilah Souvenir Unik Pernikahan yang Bisa Anda Contoh (IV)

Salah satu cara mengungkapkan terima kasih atas doa dan kedatangan tamu undangan pada pesta pernikahan Anda dan suami tercinta. Maka dari itu, Anda perlu mempersiapkan souvenir unik pernikahan yang berkesan sebagai kenang-kenangan untuk para tamu undangan yang telah hadir.

Tidak hanya beberapa souvenir unik pernikahan pada artikel sebelumnya yang bisa Anda contoh, masih ada beberapa souvenir unik lainnya yang dilangsir dari situs buzzfeed.com berikut ini.

Jurnal
Jurnal atau buku catatan harian memang masih jarang dilirik sebagai souvenir pernikahan. Padahal jurnal bisa menjadi souvenir unik pernikahan yang tidak hanya menarik tapi juga bermanfaat bagi para tamu undangan. Pilih jurnal dengan desain menarik serta kemasan unik khas Anda berdua.

Pembuka botol
Siapa bilang pembuka botol merupakan souvenir pernikahan yang sudah ketinggalan jaman? Dengan sentuhan khas Anda dan suami, pembuka botol dapat menjadi souvenir unik pernikahan yang bermanfaat. Tambahkan magnet di belakangnya supaya dapat ditempelkan pada pintu lemari es.

Lilin pada cangkir bekas
Ladies memiliki cangkir kecil bekas? Manfaatkan cangkir kecil tersebut sebagai tempat untuk lilin dengan aromaterapi buatan sendiri. Selain dapat menghemat pengeluaran Anda untuk souvenir pernikahan, lilin pada cangkir bekas juga merupakan souvenir yang unik.

Nah, bagaimana Ladies? Apakah Anda sudah menentukan souvenir unik untuk pernikahan Anda? Semoga contoh souvenir unik pernikahan ini dapat membantu Anda.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading