Sukses

Lifestyle

Ide untuk Souvenir Unik Pernikahan (II)

Siapa yang tidak ingin memberikan souvenir unik pernikahan untuk para tamu undangan pesta pernikahannya? Ladies dan pasangan pun pasti ingin memberikan souvenir yang terbaik sebagai tanda terima kasih atas doa, ucapan, serta kehadiran para tamu undangan.

Di artikel sebelumnya telah disebutkan beberapa ide untuk souvenir unik pernikahan Anda. Jika Anda masih bingung memilih, berikut adalah beberapa ide lainnya yang dilangsir dari laman ukbride.co.uk.

Biskuit
Biskuit dengan beragam bentuk dan rasa dapat menjadi pilihan Anda untuk souvenir unik pernikahan Anda. Untuk menambah keunikan biskuit dalam souvenir Anda, minta seorang chef untuk menuliskan nama setiap tamu undangan dengan menggunakan gula atau coklat di atasnya.

CD
Supaya pesta pernikahan Anda lebih berkesan bagi para tamu undangan, Anda dapat memberikan CD berisi kompilasi lagu-lagu yang dimainkan ketika pesta pernikahan Anda. Masukkan pula lagu yang menjadi soundtrack kisah cinta Anda berdua dan kemas CD dalam kemasan yang menarik.

Bunga
Bunga juga dapat Anda pilih sebagai souvenir unik pernikahan Anda. Namun, supaya lebih bermanfaat, lebih baik berikan biji bunga yang dapat ditanam oleh tamu undangan. Sediakan berbagai macam biji bunga dan biarkan tamu Anda penasaran dengan bunga apa yang akan didapat.

Sudah ada ide untuk memilih souvenir unik pernikahan Anda? Selamat berburu souvenir yang unik dan menarik.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading