Sukses

Lifestyle

Ide untuk Souvenir Unik Pernikahan (I)

Souvenir pernikahan merupakan detail pendukung dari sebuah pesta pernikahan yang jika dipilih dengan baik akan membawa pesta pernikahan Anda semakin sempurna. Maka dari itu, Anda perlu memilih souvenir unik pernikahan supaya pesta pernikahan Anda lebih berkesan.

Sebelum Anda mulai berburu souvenir unik pernikahan, Anda dapat mengintip beberapa ide untuk souvenir pernikahan yang berkesan. Simak ulasannya yang dilangsir dari laman ukbride.co.uk berikut ini.

Kotak berisi makanan manis
Pilihlah sebuah kotak dengan desain yang unik dan menarik, lalu isi dengan coklat, permen berbentuk hati, jellybean, jelly serta beragam makanan manis lainnya. Jangan lupa hiasi dengan pita atau bunga dan tuliskan nama Anda dan suami supaya souvenir Anda lebih unik dan berkesan.

Lilin
Lilin semakin hari semakin banyak saja yang menggunakannya sebagai souvenir unik pernikahan. Lilin memang tidak hanya unik tapi juga dapat menjadi souvenir yang bermanfaat. Anda hanya perlu memilih lilin dengan bentuk yang menarik dengan kemasan yang cantik sebagai souvenir pernikahan Anda.

Alat kecantikan
Satu paket sabun mandi serta parfum dengan aroma yang wangi dapat Anda jadikan sebuah souvenir pernikahan yang tidak hanya unik tapi juga bermanfaat. Anda dapat menambahkan beberapa alat kecantikan lainnya serta kemasan yang cantik untuk memperindah souvenir Anda.

Simak artikel selanjutnya untuk ide souvenir unik pernikahan yang lainnya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading