Sukses

Lifestyle

DIY Souvenir Pernikahan Murah (3)

Ladies, seperti pada artikel sebelumnya, souvenir pernikahan murah yang dibuat sendiri oelh calon pengantin akan memberikan kesan yang dalam. Selain itu, dengan membuat sendiri souvenir pernikahannya, sang calon pengantin dapat menekan biaya pengeluaran pernikahan yang tidak kecil tentunya.Seperti yang dijelaskan di laman themesnmotifs.com, terdapat beberapa alternatif lain dalam memilih souvenir.

Alternatif ketiga untuk membuat souvenir sendiri adalah origami. Memang hal ini sangat sepele dan tidak semua orang membutuhkan origami. Namun, yang perlu diingat adalah setiap orang pasti membutuhkan hiasan dinding atau meja di rumah maupun di kantor.

Origami yang dapat digunakan adalah bentuk burung bangau. Tahukah anda bahwa ternyata burung bangau melambangkan kesabaran dan kepercayaan. Dua hal yang mendasar ini sangat dibutuhkan dalam membangun sebuah pernikahan yang bahagia bukan?

Nah, bila Anda, sang calon pengantin tidak dapat membuat burung bangau dari kertas lipat, Anda dapat berselancar dan mencari petunjuknya di internet. Karena origami terbuat dari kertas yang tentunya akan cepat rusak. Maka Anda perlu memoleskan polymer ke origami buatan Anda.

Origami ini bisa dibuat dalam ukuran yang besar maupun kecil Ladies. Bila dalam ukuran besar, Anda dapat memasukkannya ke dalam kotak plastik dan menjadikannya sebuah hiasan meja yang sederhana namun cantik.

Sedangakan jika dibuat dalam bentuk yang kecil, anda dapat menyusunnya di dalam kotak plastik kecil atau menyambungkannya dengan benang sehingga akan menjadi hiasan dinding yang lucu dan unik.

Seru bukan Ladies? membuat dan berkreasi dengan souvenir pernikahan Anda sendiri. Unik dan bermakna adalah rahasia souvenir origami ini.

Oleh Agatha Adventina K.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading