Sukses

Lifestyle

Kenali Pasangan yang Omdo (Omong Doang)

Apakah Anda yakin dengan pasangan Anda sekarang? Semakin Anda mengenalinya, semakin Anda mencintainya, sehingga semakin rasanya tak perlu lagi mengetahui baik atau buruknya dia sebab cinta Anda akan selalu bisa menerima dia apa adanya. Namun Ladies, jika ternyata hubungan Anda sekarang masih sebatas kekasih, belum suami-istri, maka masih ada hal lain yang Anda perlu selidiki.

Ladies, Anda adalah perempuan yang baik dan mulia, yang telah mewarisi berbagai sifat kewanitaan yang akan membawa Anda kepada masa depan yang baik, jika Anda bisa dengan baik menyusunnya sejak dini. Nah Ladies, hal tersebut bisa jadi sia-sia jika waktu Anda habiskan pada gombalan kekasih yang membuat Anda terlena; yang menganggap masa depan Anda akan baik-baik saja asalkan dia ada di samping Anda; oh, come on!

Seperti disalir dari laman Yourtango.com, ada beberapa tipe pria yang biasanya hanya berdalih panjang ketika diajak membahas tentang kelanjutan hubungan Anda, Ladies. Kata lainnya untuk pria tipe ini adalah Omdo alias omong doing; beberapa juga menyebutnya NATO (no action, talk only). Nah, agar Anda tak terjebak terlalu lama, kenali sejak sekarang.

Pertama, mereka yang perfeksionis. Ketika Anda bertanya kapan ia akan melamar, ia bisa saja meminta Anda untuk bersabar karena ia belum mencapai hal-hal yang menjadi ambisinya sebelum memutuskan untuk menikah. Bisa jadi ia ingin untuk mendapatkan jabatan ini dulu agar bisa mendapatkan uang bulanan yang memadai, ingin memiliki mobil itu, dan sebagainya.

Sekilas memang baik sih, Ladies, tapi coba deh Anda tanyakan lagi ketika salah satu capaiannya sudah diraih. Jika ia masih saja membuat target lain dan tak kunjung menikahi Anda (ingat bahwa usia Anda pun semakin bertambah), Anda bisa tegaskan padanya keputusan yang tak merugikan Anda.

Dan kabar buruknya nih Ladies, bisa jadi pria ini hanya perfeksionis ketika diajak berbicara seputar pernikahan, sedangkan pada hal lainnya, ia cenderung tak sebegitu perfeksionis. Aduh, jangan sampai Anda rugi waktu deh.

Ada juga tipe yang penakut. Tentunya dia tidak akan mengatakan terus terang bahwa dirinya takut menikah, Ladies. Tipe pria seperti ini mungkin merasa sangat nyaman hanya berpacaran saja; yakni ketika dia bisa menikmati perhatian dan cinta Anda tanpa harus punya kewajiban seperti menafkahi, menjaga sepanjang waktu, dan terutama ketika ia tak boleh lagi melirik ke lain hati.

Biasanya, dia akan mengatakan pada Anda bahwa beberapa rekannya mengalami berbagai masalah setelah mereka menikah. Dan yang dikatakannya adalah daripada Anda menderita nantinya, lebih baik begini saja.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading