Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Paling Tak Suka Ditinggal Sendirian!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang butuh teman, atau paling tidak orang-orang di sekitar yang bisa diajak berinteraksi. Tak ada yang bisa hidup sendirian tanpa bersosialisasi, meski tentu saja ada beberapa orang yang lebih nyaman menghabiskan waktu sendiri.

Tapi jika berhubungan dengan karakter suka tidaknya ditinggal sendirian, ternyata hal ini bisa diprediksi dari zodiak lho. Dilansir dari Astrofame, sekian zodiak ini paling tak suka merasa sendirian. Siapa saja mereka?

1. ARIES

Aries mungkin sosok mandiri dan bisa mengatasi segalanya sendiri, namun ia tak akan tahan ditinggal sendirian tanpa seorang pun di sampingnya. Ia tak tahu apa yang harsu dilakukan jika sendirian. Ia selalu butuh teman, ingin ditemani dan sebisa mungkin tidak sendirian. Apalagi Aries adalah orang yang selalu ingin diakui dan dilihat orang lain, jadi sebisa mungkin ia berada di antara banyak orang.

2. TAURUS

Taurus jelas tak bisa hidup sendiri karena ia akan cepat frustasi. Ia butuh banyak teman karena ia sebenarnya orang hangat. Ia merasa lebih berarti dan berguna sebagai manusia jika bisa bersama banyak orang. Sense of self-worth begitu penting buat Taurus. Ia akan merasa lebih nyaman dan aman ketika kehadirannya dibutuhkan teman-temannya. Berkumpul bersama banyak orang menjadi salah satu sumber kebahagiaannya.

3. GEMINI

Pemilik simbol saudara kembar ini adalah social butterfly. Ia akan terbang dan hinggap di banyak kelompok orang. Ia suka bicara, menjalin komunikasi, berdebat apa pun itu yang merupakan interaksi dengan manusia. Ia punya keyakinan akan lebih baik jika bisa sharing dan bertemu banyak orang setiap hari ketimbang menghabiskan waktu sendiri. Ia juga bisa belajar banyak dari orang lain, dan karena inilah ia tak suka berada sendirian.

4. CANCER

Cancer menyukai kebersamaan dan kehangatan bersama orang-orang yang ia sayang. Menghadiri reuni, ulang tahun, pernikahan dan berbagai perayaan dengan banyak orang membuat Cancer merasa lebih hidup. Ini bisa jadi sumber kebahagiaan emosionalnya. Untungnya, Cancer sering dibutuhkan teman-temannya karena kepribadiannya yang hangat dan lembut, jadi ia tak perlu merasa tersiksa merasakan kesendirian.

5. LIBRA

Libra juga tak begitu menyukai kesendirian, ia lebih suka berada di keramaian dan bersama banyak orang karena sendirian membuatnya tak tahu harus berbuat apa. Ia merasa lebih seimbang ketika bisa menata hidupnya antara kepentingan pribadi dan kepentingan bersama. Ia akan memastikan dirinya tetap 'terlihat' di lingkungan teman-temannya. Dengan begini, ia tak akan ditinggal dan merasa sendirian.

Ternyata, zodiak-zodiak itulah yang paling tak bisa merasa sendirian. Jadi jangan heran jika mereka selalu ingin ditemani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading