Meghan Markle Ketahuan Pakai Baju Transparan yang Sama di Acara Kerajaan

Novi Nadya22 Des 2018, 16:00 WIB
Penampilan Memesona Serba Hitam Meghan Markle, dari Gaun Sampai Cat Kuku

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle makin mantap mengikuti jejak kakak iparnya Kate Middleton dalam urusan pilihan busana. Ia kedapatan memakai kembali baju yang pernah dipakainya tahun 2016 lalu.

Baju dengan permainan aksen transparan serta print floral dan renda di bagian lehernya pernah dipakai Meghan dalam interview televisi di acara talk show Today's Style di NBC News. Baju tersebut ternyata rancangan salah seorang desainer favorit Meghan, Erdem Moralioglu.

Mata jeli para penggemar Meghan Markle yang terlebih dahulu menyadarinya saat foto Meghan di dalam mobil beredar. Model kerah tinggi dengan renda transparan membuat penggemar menandai ia kembali memakai gaun yang sama untuk makan siang bersama Ratu Elizabeth di Buckingham Palace.

 

Berawal dari Karakter Rachel Zane

Meghan Markle
Meghan Markle memakai dress yang sama (NBC News)

Pastinya Meghan tidak membayangkan jika gaun yang ia pakai kala itu kembali digunakan untuk menghadiri jamuan makan siang sebagai anggota keluarga resmi Kerajaan Inggris. Kala itu Meghan diundang saat sedang memainkan karakter Rachel Zane dalam serial Suits AS.

Sebab Rachel Zane merupakan seorang fashion blogger yang mempunya preferensi gaya yang punya pengaruh. Saat itu ia memberikan rekomendasi mode untuk berbagai tren, termasuk winter dan summer.

Voila, sekarang Meghan Markle melakukannya dalam dunia nyata. Dalam realita, gaya Meghan selalu menjadi panduan bagi banyak wanita di seluruh belahan dunia.

 

Lanjutkan Membaca ↓