Seperti Ini Kepribadian Orang Penyuka Makanan Asin Gurih!

Febi Anindya Kirana22 Des 2018, 14:22 WIB
kepribadian

Fimela.com, Jakarta Ada banyak rasa makanan yang bisa dibedakan, dan setiap rasa ternyata mampu mengungkap rahasia tersendiri mengenai karakter dan kepribadian seseorang. Jika dirimu lebih suka ngemil asin gurih ketimbang mani, maka dirimu termasuk penyuka makanan asin.

Dilansir dari MSN, penelitian yang dilakukan ahli saraf dan psikiater sekaligus founder Smell and Taste Treatment and Research Foundation, Dr. Alan Hirsch, menemukan bahwa orang-orang penyuka makanan asin dan gurih adalah orang-orang yang tegas dan menginginkan kepuasan langsung dari usaha yang dilakukannya.

Mereka memiliki kepribadian yang kompetitif dan mampu menghadapi masalah besar dengan berani dan tenang. Kebalikan dari tipe penyuka makanan manis, penyuka makanan asin gurih adalah tipe orang yang tidak menyukai drama. Untungnya, ia bukan tipe yang sensitif dan lebih sering mengandalkan logika ketika menghadapi masalah.

Penyuka keripik, gorengan, pizza dan lain sebagainya ini adalah orang yang ambisius namun tidak sabaran. Ia mudah frustasi menghadapi macetnya jalanan atau lamanya antrian. Mereka selalu tampak terburu-buru dan ingin segalanya cepat selesai.

Jadi, jika menemui orang dengan kepribadian yang mirip dengan deksripsi di atas, hampir pasti bahwa orang tersebut adalah penyuka makanan asin gurih.