Sukses

Lifestyle

4 Cara Rayakan Hari Natal Tanpa Stres

Fimela.com, Jakarta Hari Natal menjadi momen yang paling ditunggu dan dipersiapkan dengan baik. Menghitung hari, Hari Natal selalu menjadi hari yang sibuk dan ramai, semua orang ingin berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih dengan nyaman dan senang.

Bukan tanpa tantangan mempersiapkan Hari Natal, dilansir dari purewow.com, Senin (4/12/2018), berikut ini adalah beberapa cara merayakan Hari Natal bebas stres. Penasaran?

1. Merakit mainan beberapa malam sebelumnya

Jangan membeli dan berusaha merakit mainan beberapa jam sebelum perayaan Hari Natal, karena ini dapat membuat frustasi semua orang. Terutama jika kamu adalah tuan rumah, usahakan untuk menyediakan segala hal yang dibutuhkan, seperti baterai mainan.

2. Membuat hidangan Natal semalam sebelumnya

Usahakan untuk menyiapkan hidangan Natal, entah itu makanan atau minuman satu malam sebelumnya. Di Hari Natal, kamu tinggal menyiapkannya untuk para tamu.

 

Siapkan satu tempat di rumah yang nyaman untuk merayakan Hari Natal

3. Siapkan tempat yang nyaman

Sebagai tuan rumah, sebaiknya siapkan satu ruangan tersendiri untuk merayakan Hari Natal. Hias dan dekorasi ruangan tersebut senyaman mungkin, sehingga para tamu betah berada di sana.

4. Buat permainan dan aturannya sendiri

Jika saat perayaan Natal, banyak anak-anak yang dilibatkan, maka cobalah untuk membuat permaianan dan aturannya tersendiri. Ya, anak-anak bisa menjadi satu hal yang paling membuat stres dan frustasi, coba untuk membuat mereka mengikuti permainan dan aturan yang telah dibuat sebelumnya, agar acara berlangsung dengan nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading