Kate Middleton Belanja Natal di Menit Terakhir, Trolinya Penuh Barang Diskon

Novi Nadya25 Des 2018, 14:39 WIB
Baju Kate Middleton Disebut Mirip Pohon Natal

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton terlihat asik berbelanja barang diskon di menit terakhir Natal di The Range, Kings Lynn,Norfolk. Dengan 15 menit berkendara dari Sangdringham, ia juga mengajak kedua anaknya, Pangeran George dan Puteri Charlotte yang menyatu dengan pengunjung lain di outlet.

Lantas apa yang dibeli Duchess of Cambridge? Ternyata trolinya dipenuhi dengan banyak buku bergambar, alat melukis, dan buku anak-anak. Setelah berbelanja, ia mengantre seperti pengunjung lainnya seperti melansir dari The Sun, Selasa (25/12).

Seorang ibu yang melihatnya tak percaya jika ia melihat sendiri keluarga kerajaan berbelanja di The Range. Ia meyakini jika Kate Middleton membeli semua belanjaan untuk sesama keluarga kerajaan.

 

Cari Kado Sederhana

Princess Charlotte Pakai Baju Warisan Kakaknya di Kartu Natal Resmi Kerajaan
Foto kartu Natal keluarga Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anaknya. (Foto: instagram.com/mattporteous)

Sebab Ratu menyukai keluarganya bertukar kado sederhana sambil bercanda di malam Natal. Bisa jadi, Kate juga mengawalinya dengan hal sederhana dengan berbelanja barang-barang dengan potongan harga.

Sang ibu yang melihat mengambil kesempatan untuk meminta ber-selfie dengan Kate Middleton. Namun Kate menolak dengan sopan dengan alasan bertentangan dengan protokol kerajaan.

"Saat Kate tiba di loket pembayaran, aku mengumpulkan keberanian untuk bertanya apakah dia bersedia selfie bersamaku dan anak-anakku? Dia meolak dengan sangat sopan dan menjelaskan jika hanya sedang sedikit belanja Natal."

 

Lanjutkan Membaca ↓