Sukses

Lifestyle

Nicolaza Que Pasa Menghadirkan Agenda Menarik untuk Rayakan Tahun Baru di Bali

Fimela.com, Jakarta Bali kerap identik dengan pesta seru yang selalu dinanti dan dicari oleh para traveler. Baik pengunjung lokal ataupun mancanegara, nampaknya Bali tak pernah gagal menyajikan hiburan menarik dan penuh kesan.

Setap tahunnya, selalu ada saja hal baru yang hadir di Bali. Seperti salah satu beach club terbaru yang kini selalu masuk list para wisatawan ialah Tropicola. Selain itu, Motel Mexicola juga menjadi hot spot yang tak pernah membosankan untuk dikunjungi.

Selalu menghadirkan event meriah, ternyata, Nicolaza Que Pasa menjadi sosok yang bertanggung jawab atas event-event yang diselenggarakan oleh Mexicola Group. 

Sebagai Director of Parties di Mexicola Group, Nicolaza juga kerap akrab dengan sebutan "the party queen". Sekilas, mungkin pekerjaan yang dilakukaanya terdengar menyenangkan, namun ia memiliki tantangan berat untuk menciptakan acara yang tak membosankan. Tapi ia tahu betul bagaimana mengatasinya. Dengan selalu memberikan energi positif, ia kerap menyalurkan perasaan riang dan happy pada setiap pekerjaan yang dilakukannya. Karena Nicola percaya bahwa apa yang ia rasakan tentu berpengaruh pada apa yang ia kerjakan.

Nicolaza Que Pasa

Ia mengatakan bahwa saat dirinya merencanakan sebuah pesta, ia menginginkan untuk menciptakan hal-hal yang menyenangkan, meluapkan segala energi dengan pilihan musik terbaik dan disertai dengan ragam pilihan makanan dan cocktails yang nikmat. Ide yang ia ciptakan tentu selalu terealisasikandan sukses memberikan pengalaman bagi siapapun yang hadir untuk mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Sekilas mengenai Nicolaza, dirinya berasal dari Mexico dan terlahir sebagai traveler sejati. Di usianya yang ke-19 tahun, ia meninggalkan tempat kelahirannya di Guadalajara dan pindah ke Playa Del Carmen. Kala itu, tempat tersebut merupakan salah satu lokasi yang dikenal sebagai destinasi pesta dan penuh akan kehidupan glamor dan menyenangkan. Di sana, Nicolaza bekerja pada Grupo Habita, salah satu organisasi yang menjadi pionir di bidang hospitality dan membuka kesempatan pada dirinya untuk bertemu dengan banyak orang dari segala penjuru dunia. Saat itu, banyak kesempatan kerja yang datang dari Amerika hingga Eropa, namun akhirnya, ia mendapat kesempatan terbaik dalam hidupnya untuk pindah ke Australia dan hidup bahagia di sana selama 9 tahun. Bahkan. ia juga berhasil membangun restaurant Meksiko pertamanya bernama Rojo Rocket.

Di tahun 2006, ia traveling ke Bali untuk pertama kalinya bersama rekan bisnisnya Adrian Reed. Melihat segala kegemerlapan yang ada di Bali, ia melihat ada yang kurang, yaitu keceriaan ala Meksiko yang tentunya sarat akan kegembiraan dan hal yang berbau perayaan. Hingga akhirnya, ia merencanakan pesta ulang tahun di Bali dan ia pun benar-benar jatuh hati terhadap Pulau Dewata ini.

Bahkan, Adrian Reed juga menawarkan kesempatan kerja untuk bergabung dengan Motel Mexicola dan ia menerimanya dengan pasti. Memulai Motel Mexicola denga misi yang menakjubkan yaitu sebuah tempat di mana tidak ada musim yang membatasi dan selalu menghadirkan vibe musim panas yang menyenangkan selama 7 hari dalam satu minggu dengan dilengkapi vibe Meksiko yang kental. Setelah itu, ia juga berhasil menciptakan agenda-agenda menarik untuk Tropicola dengan suasana ala 80-an di mana setiap orang yang ke sana akan terbawa ke era yang ikonis dan sarat akan kesan retro. 

Cola Fest

 
 
 
View this post on Instagram

colafest 2 day festival NYE at @motelmexicola and NYD at #tropicolabali with @late_nite_tuff_guy! Tickets on sale now - link in bio!

A post shared by tropicola beach club (@tropicolabali) on

 Selalu sukses dengan pesta yang ia ciptakan, menyambut tahun 2019, maka sebuah pesta yang dinanti tentu sangat sayang jika terlewatkan. Ia menghadirkan Cola Fest yang dimulai dengan perayaan malam tahun baru di Motel Mexicola dan diikuti dengan menikmati New Year's Day pool party di Tropicola. Diiringi dengan musik yang seru serta sajian makanan dan cocktalis menjanjikan, Tentunya akan mengisi awal tahun baru dengan penuh kesan. Dengan tiket selama 2 hari senila Rp2.5 juta rupiah atau jika hanya satu hari, bisa didapatkan senilai Rp1.5 juta rupiah, tentu sebuah harga yang tak seberapa jika dibandingkan pengalaman berkesan yang akan mewarnai hidupmu di awal tahun 2019.

Jumlah tiket yang terbatas, kamu bisa klik di sini untuk mendapatkannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading