Sukses

Lifestyle

Traveling? 5 Tempat Wisata Terbaik dan Unik buat Si Introvert

Fimela.com, Jakarta Traveling bagi si introvert bisa menjadi satu tantangan tersendiri, namun bukan berarti tidak menyenangkan. Seseorang dengan kepribadian introvert biasanya lebih memilih untuk melakukan traveling sendirian.

Dilansir dari huffpost.com, Jumat (28/12/2018), berikut ini adalah beberapa tempat wisata terbaik untuk aktivitas traveling si introvert. Penasaran mana saja?

1. Jean, Nevada

Awalnya, kota ini dianggap sebagai kota komersial karena hanya berisi restoran, toko, dan tempat wisata. Jika Vegas terlalu bising, maka Jean adalah solusi tepat bagi si introvert.

2. Monowi, Nebraska

Tahukah kamu bahwa Monowi hanya dihuni oleh satu orang bernama Elsie Eiler yang berusia 84 tahun. Karena hanya dihuni oleh satu orang, Monowi tidak pernah bermasalah dengan pemilihan wakil rakyat atau tentang anggaran kota dan tentu saja menjadi pilihan tempat wisata terbaik bagi si introvert.

Manele Bay, Weeki Wachee, dan Elkhorn

3. Manele Bay, Hawaii

Menurut Travel Channel, tidak banyak tempat wisata atau hotel di Manele Bay, menjadikannya temapt sempurna untuk bersantai bagi si introvert.

4. Weeki Wachee, Florida

Weeki Wachee adalah sebuah tempat yang menggabungkan Magic Kingdom dan SeaWorld, tanpa membahayakan hewan laut dan memungut biaya tinggi. Pertunjukan di sini dilakukan selama satu tahun penuh, empat pertunjukan dalam sehari.

5. Elkhorn, Montana

Awalnya, Elkhorn adalah tambang perak. Setelahnya, Elkhorn sempat dibagi menjadi dua, yaitu Gilian Hall dan Fraternity Hall.

Selama abad ke 19, Fraternity Hall adalah bangunan dua lantai yang berfungsi sebagai ruang dansa kommunitas, ruang pertemuan, dan pusat bersosialisasi. Sampai saat ini, Elkhorn masih terpelihara dengan baik, menawarkan beberapa kegiatan menarik, seperti bersepeda, hiking, sampai melihat margasatwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading