Sukses

Lifestyle

3 Mall di Jakarta Gelar Perayaan Tahun Baru Serentak

Fimela.com, Jakarta Sudahkan ada rencana untuk merayakan Tahun Baru? Lippo Malls menyiapkan perayaan Tahun Baru dengan hiburan menarik. Acara pergantian tahun baru ini akan ditutup dengan perayaan kembang api di tiga mall secara serentak. Yakni Lippo Mall Puri, Lippo Mall Kemang, dan Plaza Semanggi.

Di Lippo Mall Puri sendiri, akan menggelar pesta Tahun Baru dengan menyiapkan tema "90's Wave". Untuk itu, Lippo Mall Puri menghadirkan penampilan spesial dari Ecoutez dan beragama acara pendukung, seperti DJ Performance, hip hop dance, dan pertunjukkan perkusi. Semua kegiatan ini akan dimulai pada pukul 19.00 di area Coffee Walk Lippo Mall Puri.

Bagi anak-anak, juga bisa merasakan keseruan Tahun Baru di Lippo Mall Puri. Di mana Lippo Mall Puri juga menyiapkan kegiatan khusus bagi anak-anak. Seperti face painting dan temporary tatoo. Seru, bukan?

 

Perayaan tahun baru dengan tiga tema berbeda

Sementara, di Lippo Mall Kemang akan mengangkat tema Asian Light pada malam Tahun Baru. Ini menjadi pertama kali Lippo Mall Kemang menghadirkan Acculturation Wayang Cabaret dari Batavia Dancers serta pernampilan karnaval dunia dari Jember Fashion Carnaval.

Tema Asia Light yang diambil Lippo Mall Kemang ini akan mengedepankan kultur Indonesia yang dikemas secara modern. Fashion Carnaval sendiri nantinya akan menampilkan lebih dari 30 koleksi etnik kreatifa dari berbagai negara di Asia. Dekorasi panggung yang mengambil kemegahan Candi Prambanan akan memberikan nuansa etnik dan kultur Indonesia yang kental.

Terakhir, perayaan Tahun Baru di Plaza Semanggi mengambil tema Rooftop Experience. Di sana akan digelar beragam acara menarik dengan penampilan band, permainan interaktif, pesta barbeque dan Pyrotechnic Show.

Sesuai dengan tema, tempat yang dipilih untuk menggelar perayaan Tahun Baru di Plaza Semanggi adalah Plangi Sky Dining. Di sini, Sahabat Fimela akan menyaksikan pemandangan kota Jakarta menjadi sebuah momen yang menakjubkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading