Begini Cara Capricorn Sembuh dari Patah Hati

Ivana Okta02 Jan 2019, 14:09 WIB
Patah hati

Fimela.com, Jakarta Beda zodiak maka akan beda sifatnya. Begitu juga dengan penanganan sakit hatinya. Saat cinta mengecewakan seseorang, rasa sakit hati jelas akan muncul. Nah, berikut ini adalah cara paling ampuh untuk cepat sembuh dari sakit hati bagi para Capricorn.

Sosok Capricorn memiliki ambisi yang tinggi sehingga kesuksesan akan menjadi tujuan dari hidupnya. Sifat negatif dari Capricorn ini adalah perasaannya sangat sensitif dan juga keras kepala. Lalu, bagaimana sih cara untuk menyembuhkan hati yang sakit bagi para Capricorn?

Hanya dengan menyibukkan diri dan memberikan tantangan pada diri sendiri saja, maka Capricorn akan lekas sembuh dari patah hatinya. Capricorn sebaiknya memang mengalihkan perhatian sehingga tidak melulu berpikiran negatif.

Sosoknya yang moody kadang membuat hal ini sedikit susah dilakukan. Mereka bisa sangat jadi orang yang sangat menyenangkan, namun beberapa jam setelahnya, suasana hatinya berganti bermuram durja. Saat suasana hatinya sedang buruk, Capricorn tak akan segan untuk menunjukkannya pada orang lain.