Sukses

Lifestyle

Pria Berzodiak Ini adalah Sosok yang Seksi dan Romantis

Fimela.com, Jakarta Ada 12 zodiak yang memengaruhi sifat dan kepribadian tiap orang. Nah, ternyata setiap zodiak memiliki karakter kuat yang tidak dimiliki zodiak lain. Untuk urusan seksi dan romantis, ternyata ada beberapa zodiak yang mendominasi. Dari 12 zodiak, ada 3 zodiak yang punya sisi romantis, hangat dan punya daya tarik yang sangat kuat. Siapa saja sih?

Cancer

Bersyukurlah jika pasanganmu berzodiak Cancer. Mereka romantis dan mengerti perasaan perempuan. Berpasangan dengan mereka akan membuat hari-harimu menyenangkan dan selalu diisi dengan hal yang so sweet. Cancer sangat suka jika pasangannya menunjukkan sisi lemahnya. Ia akan merasa sangat dihargai.

Leo

Mungkin pria-pria kadang tampak berkuasa, namun di sanalah daya tarik mereka. Di balik ketangguhan dan keinginan untuk berkuasa, pria Leo adalah sosok yang hangat dan optimis. Mereka senang membuat nyaman orang yang mereka cintai. Sesibuk apapun, Leo akan selalu punya waktu untuk pasangannya.

Scorpio

Di balik sosoknya yang memiliki ego tinggi, Scorpio adalah pemenang penghargaan sebagai pria terseksi. Mereka tampak tenang, misterius, berhati dingin, dan sulit didekati jika belum kenal dekat. Namun jika sudah kenal dan dekat, mereka akan menjadi pria yang sangat overprotective dan memperlakukan pasangan dengan sangat manis.

Apakah pasanganmu termasuk dari salah satu zodiak ini? Beruntunglah dirimu Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading