Pangeran Harry Ubah Gaya Hidup di Sisa Kehamilan Meghan Markle

Novi Nadya06 Jan 2019, 09:00 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle membawa banyak perubahan dalam hidup Pangeran Harry, terutama sejak kehamilannya. Rekam jejak Pangeran Harry si tukang pesta sampai pernah melakukan aksi telanjang di Las Vegas pun ditinggalkannya.

Dan menurut seorang sumber yang mengatakan pada koran Inggris, The Express, Pangeran Harry bahkan sudah menyetop konsumsi alkohol dan kafein di sisa masa kehamilan Meghan Markle. Bahkan ia mulai menjalani gaya hidup sehat dengan mengatur pola makan serta olahraga teratur.

"Pangeran Harry menunjukkan perubahan besar tersebut. Dia makan makanan sehat, tidak meracuni tubuhnya, berolahraga termasuk melakukan sedikit yoga dan jauh lebih bahagia," ujar sumber lain pada The Express.

Keluarga kerajaan juga bahagia dan kagum dengan perubahan tersebut. Sebab, selama ini Harry pun sering melanggar aturan kerajaan untuk mabuk-mabukan dan pesta pora.

 

Meghan aktivits vegan

Meghan Markle - Pangeran Harry
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menjalani tur ke Australia, Oktober 2018. (DEAN LEWINS / POOL / AFP)

Untuk diketahui, sebelum menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris, Meghan dikenal sebagai advokat vokal untuk veganisme. Ia menjalani diet ketat hampir setiap hari dalam seminggu.

Namun sejak kehamilannya, Meghan makin memperhatikan kesehatan dan menghapus diet ketat demi jabang bayi. Hal itu juga dipengaruhi Pangeran Harry yang concern dengan kesehatan sang istri dan bayi yang ada dalam kandungan.

Lanjutkan Membaca ↓