Resolusi Percintaan Untuk Para Pasangan di Tahun 2019

Ivana Okta07 Jan 2019, 12:56 WIB
Cinta

Fimela.com, Jakarta Membuat resolusi di tahun yang baru memang bukan kesukaan banyak orang. Namun, merefleksi masa lalu sebagai pembelajaran agar tak mengulangi kesalahan yang sama adalah salah satu langkah baik yang bisa dilakukan. Berikut ini adalah beberapa list yang bisa dilakukan untuk membuat hubungan percintaan makin sehat di tahun yang baru ini.

  • Yang pertama adalah jika dirimu sedang berada dalam hubungan yang salah, segera akhiri secepatnya. Tetap bertahan dalam hubungan yang salah hanya akan membuatmu membuang waktumu yang sangat berharga.
  • Buang semua masa lalu yang tidak mengenakkan untukmu. Hapus semua kontak yang bisa saja membuatmu mengingat masa lalu yang menyakitkan. Isi hari-harimu dengan orang-orang yang positif dan membuat harimu makin bahagia.
  • Untuk yang tidak single, tingkatkan komunikasi dengan pasangan. Salah satu kunci sukses hubungan adalah dengan meningkatkan komunikasi dengan pasangan. Bicara dari hati ke hati akan membuat hubungan bersama pasangan semakin harmonis.
  • Kurangi bersikap negatif saat sedang bertengkar dengan pasangan. ak perlu membentak saat berdebat. Berbeda pendapat dengan pasangan adalah hal biasa. Pertengkaran mungkin sulit dapat dihindari namun bukan berarti dilakukan dengan ucapan atau perbuatan yang kasar. Berjanjilah pada diri sendiri untuk memperbaiki sifat yang buruk.
  • Kejujuran sangat penting dan jangan ada yang disembunyikan kepada pasangan. Jika memang ada masalah sebaiknya langsung sampaikan.
  • Jangan pernah lupa saling bertukar ucapan cinta dan sayang. Hal ini sangat simple namun memiliki efek yang sangat besar dalam hubungan percintaan.

Semoga bermanfaat ya Sahabat Fimela.