Sukses

Lifestyle

Menyebarkan Kebaikan dan Kedamaian Diri Lewat Tulisan

Fimela.com, Jakarta Apapun mimpi dan harapanmu tidak seharusnya ada yang menghalanginya karena setiap perempuan itu istimewa. Kita pun pasti punya impian atau target-target yang ingin dicapai di tahun yang baru ini. Seperti kisah Sahabat Fimela ini yang kisahnya ditulis untuk mengikuti Lomba My Goal Matters: Ceritakan Mimpi dan Harapanmu di Tahun yang Baru.

***

Oleh: Teylita - Malang

Tahun 2018 lalu rasanya berlalu dengan sangat cepat dan lumayan kacau. Jika dilihat kembali, hal tersebut terjadi karena saya kekurangan perencanaan dalam menjalani semua kegiatan dan kehidupan saya. Ternyata, hidup yang sekadar hidup dan menjalani rutinitas itulah yang malah membuat saya merasa tidak puas, stres, dan sempat depresi pada awal hingga pertengahan 2018 lalu.

Menjelang akhir tahun, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan apa saja yang perlu dilakukan untuk menutup tuntas tahun 2018. Saya mulai dengan membersihkan dan menyelesaikan apa saja yang mengganggu selama setahun terakhir, harapannya saya dapat memulai 2019 dengan lebih bersemangat, bebas, dan tanpa beban masalah sebelumnya yang terus mencengkeram.

Usai menutup tuntas tahun sebelumnya, maka saya bersiap dengan membuat perencanaan untuk tahun 2019. Saya mulai dengan menuliskan apa saja yang saya inginkan terjadi untuk satu tahun ke depan. Salah satu keinginan saya yang paling menonjol adalah berharap blog pribadi saya dapat memberikan manfaat pada banyak orang.

Sebagai seorang wanita yang dihadapkan pada masalah kecemasan setiap harinya, saya merasa terbantu dengan gaya hidup intentional living yang membuat hidup saya lebih teratur, terarah, dan jelas. Lewat blog yang saya miliki, saya berharap untuk bisa menyebarkan gaya hidup tersebut dan sedikit membantu mereka yang memiliki masalah serupa.

Saya tidak ingin sekadar menulis di blog, menjadi seseorang yang hanya sekadar menulis keseharian, atau membicarakan hal yang sudah umum dibicarakan. Saya ingin berbicara dan berbagai tentang mindfulness, fokus, ketenangan hati, hidup terarah, dan jelas.

Saya ingin mengajak setiap orang untuk bisa hidup dengan kedamaian pikiran dan hati, punya target, punya tujuan, dan berusaha mencapainya. Agar kita tidak hidup hanya sekadar hidup dan melewati rutinitas begitu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading