Menebak Kepribadian dari Bagian Daging Ayam Favorit

Mimi Rohmitriasih11 Jan 2019, 12:54 WIB
Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Daging ayam merupakan makanan paling populer di Indonesia bahkan dunia. Daging ayam bisa diolah menjadi berbagai mazakan lezat dan menggugah selera. Daging ayam baik itu bagian dada, paha, sayap, kepala hingga ceker, semuanya sangat lezat.

Bicara mengenai daging ayam dan bagian-bagiannya, melansir dari laman brilio.net, kepribadian seseorang bisa ditebak dari bagian daging ayam favorit. Mereka yang suka daging ayam bagian dada tentunya memiliki kepribadian yang tak sama dengan mereka yang suka daging ayam bagian paha atau sayap.

1. Bagian Dada

Orang yang suka makan daging ayam bagian dada umumnya adalah orang yang tidak suka ribet. Orang ini juga cenderung kaku, sedikit egois dan kurang memerhatikan segala proses di sekitarnya. Ia suka segala sesuatu yang sempurna secara instan.

2. Bagian Paha

Mereka yang suka daging ayam bagian paha adalah prang yang tahu betul apa yang harus ia lakukan. Ia juga merupakan seorang pemikir dan cukup galau ketika apa yang dicita-citakannya tak segera terwujud. Ketika menginginkan sesuatu, orang ini harus mendapatkan sesuatu itu bagaimana pun caranya. Ia merupakan orang yang tak mudah pantang menyerah.

3. Bagian Sayap

Orang yang makan daging ayam bagian sayap umumnya berkepribadian menyukai tantangan. Orang-orang ini juga sangat ramah, terbuka dan detail dalam segala sesuatunya. Orang ini juga memiliki keinginantahuan yang cukup tinggi pada apa yang belum ia ketahui. Mereka yang suka dengan sayap ayam juga sangat ceria dan mudah bersosialisasi.

4. Bagian Ceker dan Kepala

Orang yang menyukai daging ayam bagian ceker umumnya orang-orang yang ramah dan menyenangkan. Mereka juga tak mudah dipengaruhi serta cenderung cuek. Orang yang suka daging ayam bagian ceker juga merupakan orang-orang yang suka tampil apa adanya dan murah hati.

5. Bagian Jeroan

Merka yang suka daging ayam bagian jeroan adalah orang yang bisa melihat sisi positif di setiap permasalahan. Mereka juga punya ide cemerlang dan mampu berkomunikasi baik dengan sekitar. Mereka tampak hangat dari luar namun kehangatan itu hanya sebatas agar ia tidak menyinggung perasaan orang lain.

Itulah kepribadian seseorang jika dilihat dari bagian daging ayam favorit. Kalau daging ayam favoritmu bagian apa Sahabat Fimela?

 

Live Streaming KLY Lounge With Geisha

Tutup Video
ilustrasi zodiak/copyright Unsplash/Philipe Cavalcante
1M Ago

Bersiap-siaplah Taurus, tiga hal besar ini yang patut diharapkan tahun 2019 nanti.

Selengkapnya
ilustrasi zodiak/copyright Unsplash/Philipe Cavalcante
ilustrasi zodiak/copyright Unsplash/Brooke Cagle
1M Ago

Ini tiga hal besar penuh keberuntungan yang bisa diharapkan Aries untuk tahun 2019 yang lebih baik.

Selengkapnya
ilustrasi zodiak/copyright Unsplash/Brooke Cagle
ilustrasi zodiak/copyright Pexels/Murilo Folgosi
1M Ago

Dirimukah salah satunya zodiak paling romantis tersebut?

Selengkapnya
ilustrasi zodiak/copyright Pexels/Murilo Folgosi
ilustrasi zodiak pencemburu/copyright Pexels/Ambar Simpang
1M Ago

Jangan kecewa jika punya pasangan sekian zodiak ini ya!

Selengkapnya
ilustrasi zodiak pencemburu/copyright Pexels/Ambar Simpang
ilustrasi zodiak/copyright Pexels/Khanh Le
1M Ago

Ternyata ini kado terbaik yang diinginkan setiap zodiak. Jadi jangan bingung menentukannya.

Selengkapnya
ilustrasi zodiak/copyright Pexels/Khanh Le