Manfaat Traveling Bareng Pasangan Saat Baru Menikah

Ivana Okta12 Jan 2019, 12:40 WIB
traveling

Fimela.com, Jakarta Traveling adalah hal yang sangat menyenangkan. Selain menghilangkan penat setelah bekerja teramat keras, traveling juga memiliki manfaat yang luar biasa untuk pasangan lho. Nah, bagi yang baru menikah cobalah untuk melakukan traveling bersama suami.

Setiap momen yang terjadi dalam pernikahan akan jadi sesuatu yang berharga. Traveling saat baru jadi pengantin baru, semua pengalaman akan menjadi sesuatu yang sangat berkesan dan tak terlupakan.

Nah, traveling bersama pasangan juga akan membuat keintiman makin dalam. Ini akan membantu untuk mengenal kepribadian dan karakter asli pasangan. Saat traveling akan ada banyak hal-hal tak terduga yang terjadi. Di sini karakter asli seseorang bisa tampak dari caranya bereaksi atau merespon hal-hal tersebut.

Traveling bersama juga bakal membantu menghilangkan rasa sungkan atau tidak nyaman ketika benar-benar berduaan. Ini karena sepanjang perjalanan, pasangan dan dirimu bakal makin dekat.

Traveling sendiri sudah membahagiakan, kebahagiaan bakal berlipat saat traveling dengan si dia. Setiap waktu dan momen berharga tak akan pernah terulang. Jadi, mumpung masih ada waktu dan kesempatan, selalu jadwalkan waktu untuk traveling berdua dengan yang tersayang.