Sukses

Lifestyle

Pacar Suka Marah dan Temperamental, Bertahan atau Tinggalkan Saja?

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang akan mementingkan soal kemapanan saat memilih pasangan. Mereka mengabaikan soal temperamen atau bahkan belum tahu saat masih PDKT dulu. Karena itulah saat bertemu dengan pria temperamental, mudah emosi dan marah, saat itu juga perempuan akan bingung menghadapinya.

Jika terjebak dalam hubungan percintaan seperti ini haruskan melanjutkan hubungan atau disudahi di sini saja?

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan Sahabat Fimela. Jika pasangan memang memiliki watak yang mudah sekali marah dan temperamental maka akan sulit sekali untuk mengubahnya. Jika memang dirimu berkomitmen untuk menerima apa adanya maka jalan yang harus ditempuh adalah tenang dan sabar.

Temperamen itu bisa berubah kok Sahabat Fimela. Namun, memang dibutuhkan kesabaran dan waktu yang tidak sebentar. Jika memang sudah berkomitmen untuk menjalin hubungan dengannya, maka pelan-pelan berikan pengertian yang bisa diterima olehnya. Berikan kesempatan untuknya berbicara dan menunggu giliranmu berbicara. Lakukan ini dengan tenang dan tidak ikut emosional.

Kuncinya adalah komunikasi yang baik. Dirimu wajib tahu di mana sela dan bisa mengendalikan emosi pasangan, maka perlahan temperamennya akan bisa dikurangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading