Tujuh Tim Terbaik Siap Wujudkan Mimpi di Sweat Dance Cover

Vinsensia Dianawanti14 Jan 2019, 13:00 WIB
Ilustrasi pemenang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki mimpi dan tidak mudah untuk mewujudkannya. Pocari Sweat pun berusaha untuk mewujudkan mimpi anak bangsa dengan menggelar #SweatDanceCover Competition.

Setelah melakukan proses seleksi yang cukup panjang, Pocari Sweat pun mengumumkan tujuh finalis terbaik dalam ajang #SweatDanceCover Competition. Satu dari tujuh finalis terpilih ini nantinya akan dipilih lagi untuk menjadi pemenang yang mendapatkan kesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat dan liburan ke Jepang.

Tujuh tim ini dipilih dari ribuan tim yang sudah mengunggah video #SweatDanceCover di Instagram. Tujuh tim ini adalah The Blessha (Jakarta), Aozora (Palembang), Cheer4Sweat (Jakarta), Good Fellaz (Jogjakarta), Igeneration (Jakarta), WestJVCrew (Bandung), dan 7Steps (Jakarta).

Ketujuh tim yang lolos udah melalui proses penjurian ketat yang dilakukan oleh pelatih profesional, seperti Ufa Sofura, dan Reza Muhammad. Selain itu, ketujuh ini berkesempatan untuk mengikuti dance workshop dan ditantang untuk membuat koreografi baru. Koreografi terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi bintang iklan Pocari Sweat.

Tak hanya sekadar membuat koreografi baru, ketujuh finalis ini juga harus berusaha untuk mendapat dukungan masyarakat melalui mekanisme yang ada. Seluruh masyarakat diajak berpartisipasi untuk mendukung tim favorit melalui voting dan menulis dukunganya di kolom komentar. Pemilih terpilih akan berkesempatan liburan ke Jepang bersama tim favoritnya.

 

Wujudkan mimpi generasi muda Indonesia

Tujuh Tim Terbaik Siap Wujudkan Mimpi di Sweat Dance Cover
Pocari Sweat gelar #SweatDanceCover Competition untuk wujudkan mimpi generasi muda Indonesia (Foto: Pocari Sweat)

Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka menuturkan bahwa kompetisi ini digelar untuk menyalurkan talenta generasi muda Indonesia yang begitu berlimpah. Sehingga mereka pun bisa meraih impian mereka.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh tim yang telah mewakili generasi muda Indonesia untuk berani berkeringat demi meraih mimpi mereka melalui ajang #SweatDanceCover Competition. Kami menyadari bahwa di Indonesia memiliki banyakgenerasi muda bertalenta, yang memerlukan wadah untuk mereka berkembang. Kompetisi #SweatDanceCover ini kami harapkan dapat membantu mereka meraih apa yang merekaimpikan,”tutup Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka

Sebelumnya. #SweatDanceCover Competition tahap pertama telah sukses diselenggarakan pada 2 November-7 Desember 2018. Kesuksesan ini dilihat dari ribuan video yang terkumpul dan diunggah di Instagram hanya dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan.

Kegiatan yang mengusung strategi co-creation marketing ini menghasilkan kolaborasi yang baik antara brand dan konsumen. Terbukti dengan antusiasme masyarakat terhadap kegiatan yang diselenggarakan.

 

Lanjutkan Membaca ↓