Sukses

Lifestyle

Jangan Batasi Pasangan Untuk Me Time Sesekali

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan tak berarti dirimu dan dia harus bersama sepanjang waktu Sahabat Fimela. Waktu untuk menyendiri atau melakukan sebuah kegiatan sendiri (me time) ternyata juga sangat penting. Meluangkan waktu untuk diri sendiri bukan berarti menjadi orang yang egois.

Me time ini sangat penting karena bisa mengurangi ketegangan dan memberikan lebih banyak kebebasan pada setiap pasangan. Berikut manfaat penting untuk memberikan me time untuk pasangan dan dirimu sendiri.

Yang pertama pikiran akan kembali jernih. Setelah me time nantinya akan lebih mudah fokus atau memusatkan perhatian terhadap sesuatu. Saat memberikan waktu lebih banyak untuk sendiri dan berkutat dengan kesibukan, maka diri ini akan lebih mudah untuk menyelesaikan kewajiban-kewajiban utama.

Selalu melakukan semua kegiatan bersama dengan pasangan mungkin terlihat sebagai sebuah kehidupan bahagia yang ideal. Tapi ini bisa memberikan jebakan baru: rasa bosan dan terkekang. Memberikan me time untuk diri sendiri dan juga pasangan akan membantu meningkatkan kualitas hubungan. Waktu untuk bersama pun akan semakin terasa berharga.

Karena itu sebaiknya selalu berikan waktu untuk pasangan untuk me time. Dijamin hubungan pasti akan semakin menyenangkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading