Nggak Hanya Trendy dan Sporty, Kisah Hidup Hyolyn Amat Menginspirasi

Wuri Anggarini20 Jan 2019, 00:01 WIB
Nggak Hanya Trendy dan Sporty, Kisah Hidup Hyolyn Amat Menginspirasi HLL

Fimela.com, Jakarta K-Pop lovers pasti sudah nggak asing lagi dengan Hyolyn. Idol yang satu ini populer sebagai lead vocal SISTAR, girlband yang membesarkan namanya menapaki industri hiburan Korea. Menjadi salah satu penyanyi dengan suara paling merdu di Korea, nggak heran jika suara merdunya bisa kamu dengar di mana-mana, termasuk mengisi OST berbagai drama Korea yang populer dan menjadi trending. Tapi, kesuksesan yang berhasil diraih Hyolyn nggak terjadi secara instan. Banyak perjuangan yang dilakukan sejak kecil dan bisa jadi inspirasi buat cewek masa kini!

Lahir Prematur dan Mengidap Penyakit Langka

Nggak Hanya Trendy dan Sporty, Kisah Hidup Hyolyn Amat Menginspirasi
©PUMA

Dilahirkan dengan nama Kim Hyo Jung, jiwa survivor sepertinya memang sudah melekat dalam dirinya. Hyolyn lahir dalam kondisi prematur dan mengidap atresia bilier, penyakit langka yang menyerang hati dan saluran empedu yang cukup mengancam jiwa. Hyolyn kecil bahkan harus melalui dua kali operasi untuk melawan penyakitnya dan meninggalkan bekas luka sayatan di bagian perut. Bukan Hyolyn namanya kalau harus malu dan nggak percaya diri dengan bekas luka tersebut. Dia justru mengubahnya menjadi kekuatan dengan membuat sebuah tato salib yang menutupi lukanya. Tato ini memiliki makna positif, yaitu sebagai pemicunya untuk tetap percaya diri sekaligus simbol kemauan dan semangat berjuang.

Prestasi yang Semakin Melambungkan Namanya

Nggak Hanya Trendy dan Sporty, Kisah Hidup Hyolyn Amat Menginspirasi
© PUMA

Meskipun kini SISTAR sudah bubar, tapi Hyolyn mampu membuktikan diri kalau dirinya layak bertahan dalam industri K-Pop. Cewek 28 tahun ini memutuskan untuk bersolo karier dan melahirkan sederet single yang mendapat sambutan antusias dari para fans. Sebut saja SEE SEA, BAE, dan DALLY. Eksistensinya berbuah manis. Hyolyn semakin diakui hingga membuatnya mendapatkan nominasi dalam 20th Mnet Music Awards dalam kategori Best Dance Performance – Solo dan Song of The Year untuk single-nya, Dally.

Inspirasi Para Cewek Masa Kini

Nggak Hanya Trendy dan Sporty, Kisah Hidup Hyolyn Amat Menginspirasi
© PUMA

Berbagai sisi yang ada dalam diri Hyolyn memang membuatnya layak menjadi inspirasi. Tak hanya memiliki suara merdu, gaya fashion sehari-harinya pun kerap mencuri perhatian. Selain itu, kegigihannya berjuang untuk terus survive dalam industri K-Pop Korea yang menunjukkan keberanian dan keteguhan hati membuatnya digandeng sebagai face representative untuk kampanye PUMA #Calitravelog.

PUMA #CaliTravelog adalah kampanye yang diluncurkan oleh PUMA Asia Tenggara dengan menampilkan koleksi sepatu PUMA Cali dan K-Pop Star, Hyolyn. Campaign regional terbesar kali ini akan tampil di seluruh in-store, out of home serta platform online PUMA di Singapura, Malaysia, dan Indonesia yang berjalan selama 6 bulan, terhitung sejak Januari 2019.

Nggak Hanya Trendy dan Sporty, Kisah Hidup Hyolyn Amat Menginspirasi
© PUMA

Tema utama #CaliTravelog terinspirasi oleh suasana west coast di California. Konsep tersebut juga melambangkan semangat perempuan PUMA Cali yang mencari petualangan, keseruan dalam kepribadian, dan penuh percaya diri. Sneakers OG California yang sudah menjadi koleksi utama dan populer sekarang ini akan diluncurkan dalam versi baru dengan sol karet chunky yang serba guna dan detail metalik warna netral. Sepatu ini pas digunakan menjadi gaya andalan dalam penampilan sehari-hari.

Campaign ini juga menawarkan keseruan lain. Para penggemar PUMA Cali bisa mendapatkan kesempatan memenangkan kompetisi Cali Dream Trip Ticket buat menghidupkan semangatmu seperti gadis PUMA Cali sejati. Pilihan tempat liburan seperti Caravan Outpost, Ace Hotel, atau Joshua Tree Acre dapat memberikan petualangan seru selama perjalanan.

Nggak Hanya Trendy dan Sporty, Kisah Hidup Hyolyn Amat Menginspirasi
© PUMA

Setiap pembelian sepatu PUMA Cali, berhak mengikuti undian bernilai USD 4000 ini. Toko-toko yang menyelenggarakan kampanye ini antara lain Summarecon Mall Serpong, Senayan City, Grand Indonesia, Trans Studio Bandung, Centre Point Medan, Manado Town Square SKA Mall Pekanbaru dan Beachwalk Bali.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ikutan PUMA Cali Dream Trip Ticket ini. Siapa tahu kamu salah satu yang beruntung jadi pemenangnya! Update terus informasi tentang PUMA Cali dengan klik di sini.