Pria yang Yakin Padamu Akan Mengajakmu Membicarakan Masa Depan Bersama

Mimi Rohmitriasih29 Jan 2019, 11:33 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Saat seseorang telah menjalin hubungan asmara dalam waktu cukup lama, tentunya ia ingin bahwa hubungan tersebut segera dibawa ke hubungan yang lebih serius yakni pernikahan. Apalagi, jika hubungan tersebut sudah membuat kedua pasangan sama-sama yakin dan nyaman satu lain. Juga ketika hubungan tersebut telah direstui oleh kedua keluarga.

Selama menjalin hubungan asmara bersama kekasih tercinta, sudahkah dirimu yakin bahwa kalian sudah sama-sama siap untuk membina hubungan yang lebih serius yakni pernikahan? Sudahkah si dia menunjukkan bahwa dia serius dengan perasaannya. Sudahkah di antara kalian membicarakan masa depan kalian bersama?

Ketika seorang pria sudah mengajakmu membicarakan dan merencanakan masa depan kalian bersama, itu artinya dia sudah benar-benar serius dengan perasaannya. Pria yang telah mengajakmu membicarakan masa depan dan mengajakmu merencanakan semuanya bersama, pria itu tak ingin lagi menjadikanmu sebagai kekasihnya melainkan sebagai istri baginya dan ibu bagi anak-anaknya.

Tak hanya mengajakmu membicarakan masa depan bersama, pria yang benar-benar serius padamu akan mengenalkanmu ke orangtuanya. Ia juga tak segan untuk memintamu mengenalkannya pada orangtuamu. Pria yang benar-benar serius dengan perasannya, ia tak akan menunda untuk segera melamarmu.

Well Sahabat Fimela, sudahkah si dia menunjukkan padamu bahwa ia serius dengan perasannya? Jika memang sudah waktunya untuk membina hubungan ke arah yang lebih serius, ketika kalian sudah sama-sama siap baik secara moril maupun materil, jadi nunggu apalagi buat melangkah ke pernikahan dan menjadi pasangan halal?