Alasan Perempuan Sederhana Lebih Istimewa dan Bikin Jatuh Cinta

Mimi Rohmitriasih29 Jan 2019, 13:26 WIB
Cinta

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentunya memiliki kriteria masing-masing dalam memilih pasangan hidup. Ada beberapa orang yang sangat memperhatikan penampilan fisik pasangan. Ada yang lebih memperhatikan dan mempertimbangkan sikap baik pasangan. Namun, tidak sedikit orang yang menginginkan paket komplit di mana pasangannya memiliki fisik sempurna dan menawan serta memiliki hati bak malaikat.

Bicara mengenai pasangan, kira-kira apa yang menjadi pertimbangan pria dalam memilih pasangan ? Melansir dari laman elitedaily.com, beberapa pria ternyata lebih memilih perempuan sederhana untuk menjadi pasangannya.

Bagi beberapa pria, perempuan yang sederhana terlihat begitu istimewa dan bikin jatuh cinta. Perempuan yang sederhana akan senantiasa menjadi pribadi yang ada apadanya. Perempuan ini juga memiliki rasa percaya diri cukup baik, mengesankan serta menawan. Perempuan yang sederhana akan senantiasa menjadi dirinya sendiri sehingga membuat pria sangat nyaman di dekatnya.

Pria menyukai perempuan yang sederhana karena baginya perempuan ini tidak banyak menuntut, bukan tipe pasangan yang suka membangkang, bukan tipe perempuan yang semena-mena apalagi menyakiti perasaan suaminya karena keterbatasan yang ada dalam diri suami.

Perempuan yang sederhana juga dianggap sebagai pribadi yang jujur, menyenangkan serta bisa diajak berjuang bersama dalam suka maupun duka. Karena tak banyak menuntut, perempuan sederhana juga dianggap lebih bisa menghargai juga menghormati suaminya dengan lebih baik. Bagi beberapa pria, perempuan sederhana dianggap sebagai perempuan yang tangguh, mandiri dan mengesankan.