Pasangan Kekasih Perlu Mendengarkan Lagu Romantis Bersama, Kenapa?

Mimi Rohmitriasih03 Feb 2019, 06:30 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak jenis musik yang ada, jenis musik apa yang menjadi favoritmu Sahabat Fimela? Bicara mengenai musik, setiap orang tentu memiliki selera musik masing-masing yang tak sama antara satu dengan lainnya.

Melansir dari laman health.com, mendengarkan musik bisa berpengaruh pada suasana hati seseorang. Mendengarkan musik favorit juga bisa membuat fokus seseorang semakin mengesankan. Musik juga bisa membuat seseorang lebih semangat, berpikir positif dan tenang. Yang lebih menarik lagi, musik ternyata bisa meningkatkan rasa cinta seseorang ke pasangannya.

Mendengarkan musik romantis bersama pasangan dipercaya bisa meningkatkan rasa cinta keduanya untuk satu sama lain. Mendengarkan musik romantis ini juga bakal membuat pasangan lebih bisa memahami perasaan satu sama lainnya.

Ketika pasangan kekasih memiliki musik favorit yang sama, ini akan membuat cinta keduanya semakin erat. Pasangan yang memiliki lagu favorit bersama, keduanya bisa saling mendukung satu sama lain. Keduanya juga akan cukup sulit buat saling menyakiti apalagi meninggalkan. Saat keduanya terpisah jarak dan waktu atau menjalin hubungan jarak jauh (LDR), dengan mendengarkan musik favoritnya bersama-sama, setidaknya ini akan sedikit mengurangi rasa rindu di hati keduanya.

Mendengarkan musik romantis bersama bisa membuat hubungan asmara yang dibangun juga semakin romantis dan manis. Lagu bahkan bisa mewakili isi hati seseorang kepada pasangannya. Mengajak pasangan mendengar lagu romantis yang bermakna dalam, ini bisa membuat pasangan merasa sangat dicintai.

Disadari atau tidak, mendengarkan musik romantis bersama pasangan akan membuat cinta di hati semakin menggebu-gebu dan mengagumkan untuk satu sama lainnya.