Cara Membuat Kekasih Makin Sayang Saat Menjalin Hubungan LDR

Mimi Rohmitriasih30 Jan 2019, 10:37 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan asmara LDR atau jarak jauh bisa dibilang gampang-gampang susah. Bagi pasangan yang tak kuat berjauhan satu sama lain, menjalin LDR tentunya sangat susah buat dilakukan. Namun, bagi pasangan yang senantiasa bisa percaya dan jujur juga nyaman dengan hubungan LDR yang dijalani, keduanya akan baik-baik saja dan hubungannya langgeng.

Melansir dari laman yourtango.com, saat menjalani hubungan LDR ada banyak godaan yang menghampiri. Bagi mereka yang tak tahan dengan godaan ini, dipastikan bahwa rasa sayangnya ke pasangan atau kekasih bisa semakin berkurang setiap harinya.

Nah, agar kekasih makin sayang meski sedang menjalani hubungan LDR karena tak bisa setiap hari bertemu atau kencan, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan. Apa saja caranya?

Saat berjauhan dengan kekasih, pastikan untuk menaruh kepercayaan penuh padanya. Jangan pernah meragukan kesetiannya. Berpikir negatif tentangnya hanya akan membuat hubungan kalian terasa membosankan dan penuh kecurigaan. Berpikir negatif ke pasangan yang jauh darimu hanya akan membuat rasa kepercayannya padamu berkurang. Ini juga bisa membuat hubungan kalian bubar di tengah jalan karena ia tak lagi merasa nyaman denganmu.

Terpisah karena jarak dan waktu sebaiknya mengajarkan kalian untuk bisa lebih dewasa, saling pengertian dan saling memahami satu sama lain. Usahakan untuk selalu berlaku romantis dan manis padanya. Ungkapkan kata-kata romantis saat kalian telepon, video call atau sekedar chat.

Agar si dia semakin menyayangi dan mencintaimu, meski kalian sedang berjauhan atau LDR, sesekali berikan kejutan padanya. Kejutan itu bisa dengan mengirimkan hadiah untuknya atau mengjunginya. Jaga kesabaran hatimu untuk menjalani hubungan jarak jauh ini. Perempuan yang sabar dan pengertian akan membuat pria merasa sangat nyaman juga terkesan.