Sukses

Lifestyle

Lahir Bulan Februari? Begini Kepribadianmu Sesungguhnya!

Fimela.com, Jakarta Tak cuma dari zodiak saja, bulan kelahiran ternyata juga bisa mengungkapkan karakter diri seseorang lho. Para ahli pun telah menemukan bahwa bulan kelahiran mempengaruhi segala sesuatu dari pilihan karir hingga sikap seseorang.

Menyambut bulan penuh cinta yakni Februari, kali ini Fimela akan coba bahas sifat perempuan yang dilahirkan pada bulan kedua ini. Bagaimana sih kepribadiannya?

Orang yang lahir pada bulan Februari sangat jujur. Mereka tidak takut untuk mengatakan yang sebenarnya terlepas dari situasi dan konsekuensi. Mereka tak takut mengatakan kejujuran terlepas risiko yang akan dihadapi. Mereka sangat pemberani.

Lawan jenis rupanya juga lebih tertarik pada mereka karena kadang kelahiran bulan ini menciptakan aura misteri di sekitar mereka. Orang yang lahir pada bulan Februari sangat setia pada keluarga dan pasangan mereka. Mereka adalah kekasih yang sempurna.

Sosoknya juga sangat unik dan berbeda dari yang lain. Orang ini sangat pede dalam gaya berpakaian dan cara berpikir. Mereka juga sangat inovatif dan pandai menciptakan sesuatu. Keterampilan yang dimiliki juga sangat luar biasa. Orang-orang yang lahir di bulan Februari dikenal memiliki kemauan dan ketekunan yang luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading