Jangan Paksakan, Ini Tanda Hubungan Cintamu Harus Diakhiri

Mimi Rohmitriasih01 Feb 2019, 06:45 WIB
Cinta

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara atau cinta, siapapun pasti ingin hubungan tersebut langgeng. Siapapun pasti ingin hubungan tersebut senantiasa membawa bahagia buatnya maupun pasangan.

Tapi sayangnya, hubungan yang dipertahankan sebaik mungkin dan nyaris mati-matian tidak jarang justru diselimuti berbagai masalah dan menyebabkan sakit hati yang mendalam. Kalau sudah begini, sebaiknya hubungan yang ada diakhiri saja Sahabat Fimela.

Melansir dari laman yourtango.com, ada banyak faktor yang mendorong putusnya atau berakhirnya hubungan. Faktor tersebut mulai dari tidak ada rasa nyaman dalam menjalin hubungan, pertengkaran di dalam hhbungan terus menerus terjadi, tidak ada lagi rasa percaya dan kejujuran antara satu sama lainnya, masa lalu selalu menghantui hubungan yang ada hingga muncul perasaan di mana Sahabat Fimela maupun pasangan merasa dicurangi.

Seringnya terjadi kesalahpahaman di dalam hubungan, belum siap untuk menerima kelebihan maupun kekurangan pasangan, tidak ada kesamaan yang membuat kalian semakin dekat satu sama lain, tidak adanya rasa menghargai juga menghormati satu sama lain dan tidak adanya restu orangtua juga menjadi tanda bahwa hubunganmu dengan si dia sepertinya harus segera diakhiri.

Meski menyakitkan, dalam kondisi-kondisi di atas putus cinta justru menjadi keputusan yang tepat. Dibandingkan mempertahankan hubungan namun tidak ada bahagia di dalamnya, putus tentunya menjadi pilihan yang lebih baik.