3 Tanda Sahabat Fimela Sudah Siap Menyambut Cinta yang Baru

Mimi Rohmitriasih03 Feb 2019, 15:15 WIB
Zodiak

Fimela.com, Jakarta Setelah putus cinta, setiap orang pasti perlu waktu untuk menenangkan diri. Setiap orang juga pasti perlu waktu untuk lebih mencintai dirinya sendiri. Sebelum menyambut cinta yang baru atau move on, setiap orang juga perlu menyembuhkan luka yang ada di dalam hatinya.

Melansir dari laman elitedaily.com, saat ingin mendapatkan cinta baru yang lebih bahagia dan tepat, selepas putus cinta setiap orang perlu membahagiakan dirinya sendiri dulu. Sebelum menyambut hadirnya cinta yang baru, orang ini juga harus siap dan yakin bahwa ia tak akan terpuruk jika cinta itu akhirnya juga menyakitinya lagi.

Agar seseorang tidak merasakan sakit yang sama untuk kedua kalinya, penting baginya untuk memulai cinta yang baru dengan sangat hati-hati. Penting juga baginya untuk benar-benar yakin bahwa ia sudah siap membuka lembaran baru di hidupnya tanpa bayang-bayang masa lalu. Dan ini tanda bahwa seseorang sudah siap buat menyambut cinta baru selepas putus cinta.

Tidak Takut Kesepian dan Tenang

Ketika Sahabat Fimela sudah bisa merasa tenang serta nyaman juga tidak takut kesepian karena tidak lagi ada pasangan, ini menandakan bahwa dirimu sudah siap menerima cinta yang baru. Ini juga menandakan bahwa dirimu tidak lagi galau karena bayang-bayang masa lalu. Saat melihat orang lain bermesraan dan hatimu tetap tenang dan lupa pada sosok mantan, ini menandakan bahwa dirimu sudah siap buat mengenal orang baru dan menjalin hubungan baru.

Tidak Hanya Siap Dicintai Tapi Juga Mencintai

Tanda selanjutnya yang menandakan bahwa dirimu siap menyambut cinta yang baru adalah dirimu tak hanya siap buat dicintai melainkan juga siap mencintai. Kalau dirimu hanya ingin dicintai tanpa mau mencintai, sebaiknya memilih untuk sendiri dulu. Hubungan asmara yang bahagia adalah ketika dua orang di dalamnya saling mencintai satu sama lainnya.

Bayangan Masa Lalu Tidak Lagi Menghantuimu

Ketika bayangan masa lalu tidak lagi menghantuimu, inilah saatnya untuk jatuh cinta lagi dan menyambut cinta baru yang datang. Ketika bayang masa lalu itu sudah tidak ada, ini menjadi tanda bahwa dirimu benar-benar telah move on dan siap bahagia dengan lembaran baru di hidupmu.

Itulah sedikitnya tanda bahwa Sahabat Fimela sudah siap menyambut cinta yang baru atau move on setelah putus cinta. Pastikan untuk jatuh cinta lagi saat semuanya sudah siap. Jika memang belum siap dan trauma jika patah hati lagi, sebaiknya pilihlah untuk mencintai dirimu sendiri dulu.