Uniknya Perempuan, Semakin Diperhatikan Semakin Manja dan Banyak Maunya

Mimi Rohmitriasih31 Jan 2019, 14:48 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Perempuan merupakan pribadi yang sangat unik. Perempuan memiliki perasaan yang tidak bisa ditebak apa maunya. Disadari atau tidak, perempuan adalah pribadi yang moodnya bisa sangat baik dalam suatu waktu. Tapi dalam sekejab moodnya akan berubah jadi sangat buruk.

Mengenai perempuan, ia adalah pribadi yang sangat suka diperhatikan dan dimanjakan. Apalagi jika yang memperhatikan dan memanjakan adalah pasangan atau suaminya. Ya, sebagai pribadi yang senantiasa mengedepankan perasaan, perempuan tak bisa diperlakukan seenaknya saja.

Kebanyakan perempuan, semakin ia diperhatikan oleh sang suami ia akan menjadi semakin manja dan banyak maunya. Walau begitu, perempuan tetap akan menjadi pribadi yang terbaik buat sang suami. Semanja-manjanya perempuan, ia tak akan melupakan tugasnya sebagai seorang istri dan ibu yang baik di keluarganya.

Disadari atau tidak, perempuan yang terbiasa mendapat perhatian dan kenyamanan dalam segala hal, ia akan sangat sedih bahkan kecewa ketika kenyamanan itu tak lagi didapatnya. Saat ngambek, perempuan akan sangat sulit ditebak. Ia juga semakin sulit dimengerti dan dipahami.

Bagi para pria nih ya, ketika mendapati sang istri ngambek atau marah, jangan justru membiarkannya sendiri atau mengabaikannya. Tenangkan dengan cara memeluknya, berbicara lemah lembut padanya dan perlakukan dengan romantis. Dengan kelemah lembutan, amarah yang ada dalam diri perempuan bisa meredam dengan baik.

Meski manja, mudah ngambek dan sulit ditebak apa maunya, perempuan tetaplah pribadi yang sangat istimewa. Perempuan adalah pribadi yang harus dicintai karena ia juga makhluk dengan cinta luar biasa.