Sambut Keberuntungan dan Kemakmuran Saat Imlek di Mall Taman Anggrek

Annissa Wulan01 Feb 2019, 20:00 WIB
Imlek

Fimela.com, Jakarta Perayaan Imlek selalu diselenggarakan sarat makna setiap tahunnya, begitu juga dengan yang dilakukan Mall Taman Anggrek tahun ini. Di Imlek 2019 ini, Mall Taman Anggrek mengusung tema "Good Fortune & Prosperity" atau dalam bahasa Tionghoanya "Ji Xiang/Fu Gui."

Perayaan ini dihadirkan sejak Kamis (31/1/2019) hingga tanggal 17 Februari mendatang. Dengan dekorasi 500 lampion yang dipasang di area mall, para pengunjung dapat mengabadikan momen Imlek secara lebih istimewa di Mall Taman Anggrek.

Good Fortune & Prosperity berpusat di Center Atrium yang dijadikan sebagai destinasi kuliner, belanja, serta hiburan. Ada berbagai pertunjukkan khas Imlek yang bisa kamu nikmati ketika berkunjung ke Mall Taman Anggrek, termasuk penampilan dari 8 Prosperity Barongsai.

 

Imlek
Good Fortune and Prosperity, meriahnya perayaan Imlek di Mall Taman Anggrek. Sumber foto: PR.

Good Fortune and Prosperity, meriahnya perayaan Imlek di Mall Taman Anggrek

Imlek
Good Fortune and Prosperity, meriahnya perayaan Imlek di Mall Taman Anggrek. Sumber foto: PR.

Beberapa hal yang wajib di-highlight dalam perayaan Imlek di Mall Taman Anggrek adalah Chinese Market, Pasar Pagi Imlek, dan Red Room of Luck. Di Chinese Market, kamu bisa menemui 50 booth kuliner yang menawarkan berbagai pilihan makanan, mulai dari masakan Indonesia, hingga Chinese food.

Berbeda dengan Pasar Pagi Imlek yang menyediakan berbagai kebutuhan makanan tradisional dan dekorasi khas menjelang Imlek. Pasar Pagi Imlek dihadirkan mulai dari tanggal 1 hingga 4 Februari 2019 dengan berbagai program belanja yang menarik, seperti Traktiran Imlek.

Traktiran Imlek berlangsung di tanggal 2 dan 3 Februari mulai jam 10 pagi hingga 3 sore. Pengunjung bisa mendapatkan voucher kuliner sebesar Rp 150.000 dan Rp 200.000 khusus dengan transaksi di salah satu salon Mall Taman Anggrek. Sedangkan Red Room of Luck merupakan program hadiah yang menarik, di mana kamu hanya perlu melakukan transaksi sebesar Rp888.000 di beberapa tenant berbeda di Mall Taman Anggrek untuk memperoleh hadiah keberuntungan yang bisa langsung ditukarkan.

 

Lanjutkan Membaca ↓