Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang akan Menghadapi Valentine Terburuk Tahun 2019!

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine mungkin masih dirayakan beberapa orang untuk menunjukkan kasih sayang. Menyiapkan kado manis atau kejutan romantis menjadi salah satu keseruan yang bisa dilakukan saat Valentine.

Namun sayangnya, tidak semua orang melalui Valentine dengan baik, dan untuk tahun ini, ada tiga zodiak yang diprediksi akan mengalami Valentine paling buruk. Ini tiga zodiak tersebut, dilansir dari Bustle.

1. ARIES

Sayangnya, Valentine kali ini tidak begitu berjalan baik untuk Aries. Aries lebih baik berdiam diri memberi waktu untuk hatinya pulih sekaligus menyimpan budget untuk hal-hal yang tidak begitu diperlukannya, semacam kado mahal dan lainnya. Hati-hati pengeluaran membengkak hanya karena ingin memberi kejutan romantis. Jangan membebani diri.

2. CANCER

Zodiak penuh sentimental ini sudah pasti sangat menghargai Valentine. Sebisa mungkin ia akan memberikan sesuatu pada pasangannya sebagai tanda cinta. Tapi tahun ini sebaiknya menghindari drama dan mengungkit masa lalu yang menyakitkan. Jika bisa mempersiapkan diri untuk tidak tenggelam dalam perasaan terlalu dalam, akan baik untuk Cancer.

3. LIBRA

Daripada merayakan Valentine dengan meriah, Libra kali ini hanya ingin berada di rumahnya tanpa melakukan banyak kegiatan. Ia ingin menghabiskan waktu dengan pasangan, teman-teman terdekatnya saja atau bahkan menikmati waktu sendirian. Moodnya sedang tidak begitu baik untuk memberikan kejutan atau bahkan menerima kejutan. Ia hanya sedang ingin menenangkan diri.

Itu dia tiga zodiak yang akan mengalami Valentine tidak menyenangkan tahun ini. Jangan merasa patah semangat ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading