Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Suka dengan Valentine, Ini Alasannya!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya pendapat sendiri mengenai Hari Valentine. Sebagian orang menyukainya, dan sebagian lagi tidak, karena alasan tertentu. Dan jika ingin tahu siapa sajakah yang paling menyukai Hari Valentine, sekian zodiak inilah yang menduduki peringkat teratas.

1. ARIES

Tidak mengejutkan jika Aries jadi salah satu zodiak penyuka Valentine karena ketika jatuh cinta, seringkali ia rela melakukan segalanya untuk orang yang dicintainya. Ia tidak ragu menuangkan semua cinta dan kemampuannya untuk mengambil hati kekasihnya. Maka sudah sangat umum bagi Aries untuk menjadikan Valentine sebagai perayaan tahunan yang tak boleh dilewatkan.

2. LEO

Leo menyukai kejutan dan ia sangat suka diperhatikan, dan menerima cinta banyak orang dengan kejutan dan kado manis sudah pasti sangat disukainya. Ia selalu menjadikan Valentine sebagai satu momen manis yang sulit diabaikan begitu saja. Sebisa mungkin ia punya cara dan momen menyenangkan yang romantis di hari ini.

 

Sagitarius dan Cancer

3. SAGITARIUS

Meski terkesan cuek dan tak peduli, ternyata Sagitarius termasuk orang yang menikmati suasana Valentine. Bahkan jika single, sebisa mungkin ia terlibat dalam suatu acara yang manis atau merayakan Valentine untuk mencintai dirinya sendiri. Ia akan membelikan kado untuk dirinya sendiri dan merayakan kebebasan dan kebahagiannya selama ini.

4. CANCER

Cancer yang setia, menghargai cinta dan selalu ingin pasangannya jadi nomor satu dalam hidupnya, adalah zodiak yang pasti akan menyiapkan banyak hal untuk merayakan Valentine. Baginya, momen ini sangat spesial dan perlu dijadikan momen untuk lebih romantis dengan pasangan. Cancer tahu bagaimana memberikan cinta dan cara memperlakukan orang-orang yang disayangnya dengan baik.

Ternyata itu dia sekian zodiak yang paling menyukai Valentine selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading