Nyaman dan Tak Pernah Bosan, Tanda Hubungan LDR Siap Dibawa ke Pelaminan

Mimi Rohmitriasih12 Feb 2019, 14:37 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita tahu, menjalani hubungan LDR atau jarak jauh bukanlah perkara mudah. Ada banyak godaan dan rintangan di dalamnya. Apalagi jika pertemuan antara keduanya hanya bisa dilakukan dalam jangka waktu lama yakni hitungan bulan, tahun bahkan windu.

Disadari atau tidak, mereka yang tetap teguh mempertahankan hubungan LDR bersama pasangan dan senantiasa jujur, menaruh rasa percaya terbaik juga sabar, mereka adalah pribadi yang sangat mengagumkan. Mereka yang tak pernah mudah tergoda dengan adanya sosok lain saat menjalin LDR adalah mereka dengan pribadi yang sangat mengesankan dan tentunya pemilik cinta serta kasih sayang yang mengesankan pula.

Nyaman Adalah Poin Penting dalam Membangun Hubungan

couple
ilustrasi/copyrigtpexels.com/Van Thang

Bagi mereka yang senantiasa nyaman dan tak pernah bosan meski terpisah jarak juga waktu, mereka adalah pasangan yang terbaik. Saat menjalani hubungan jarak jauh dan tak pernah ada kata mengeluh, ini menandakan bahwa hubungan yang dibinanya bisa dikatakan telah menuai keberhasilan.

Saat menjalin hubungan LDR dan Sahabat Fimela merasa sangat nyaman, tak pernah bosan dengan pasangan, kalian bisa tetap saling mengerti dan memahami satu sama lain meski terpisah puluhan bahkan ratusan kilometer, kalian bisa saling memprioritaskan, kalian tidak saling membatasi apalagi melarang ruang gerak kalian satu sama lain di kehidupan sehari-hari, dan kalian sudah sangat saling percaya juga jujur, ini menandakan bahwa hubungan LDRmu sudah siap dibawa ke pelaminan.

Ketika sepasang kekasih yang menjalin hubungan LDR sudah bisa sama-sama berpikir dewasa, bersikap bijak dan melibatkan kedua keluarga dalam hubungan mereka, nampaknya sudah waktunya untuk segera membawa hubungan ini ke arah yang lebih serius.

Lanjutkan Membaca ↓