Pajang Banyak Foto Keluarga di Rumah, Begini Kepribadianmu!

Febi Anindya Kirana14 Feb 2019, 14:59 WIB
kepribadian

Fimela.com, Jakarta Dekorasi rumah atau ruangan memang memiliki tujuan utama memperindah dan mempercantik rumah, namun tak banyak yang tahu bahwa ternyata pilihan dekorasi rumah juga bisa mengungkap kepribadian pemilih rumah atau ruangan tersebut. Tanpa disadari, ternyata pilihan menghias rumah dengan benda atau pilihan tema ternyata mampu mengungkap seperti apa pemilik rumah.

Dilansir dari Reader's Digest, penulis buku Small Space Style: Because You Don’t Have to Live Large to Live Beautifully, Whitney Leigh Morris, mengatakan bahwa orang yang suka memajang foto keluarga di rumah adalah orang yang mampu menemukan kenyamanan dengan melihat kembali kenangan atau memori yang pernah dilakukan.

Orang-orang seperti ini juga menunjukkan betapa ia menyayangi keluarganya. Mereka mencoba menunjukkan kembali momen-momen yang tak ingin dilupakannya dalam bentuk foto yang dipajang dan mudah dilihat kapan saja. Orang yang suka menaruh banyak foto di rumah juga berarti ia nyaman dan menyukai interaksi dengan banyak orang.

Tentu saja, bukan berarti orang yang tidak memajang foto keluarganya di ruangan atau rumahnya berarti tidak sayang keuarga, hanya saja ini suatu preference, atau kesukaan pribadi, apakah orang tersebut ingin menunjukkan secara terbuka atau sebaliknya.

Jadi, ketika bertamu ke rumah orang dan menemukan sisi dinding banyak foto, kini dirimu tahu seperti apa kepribadian orang tersebut.