Sukses

Lifestyle

5 Sayuran yang Semakin Nikmat Jika Digoreng Balut Tepung

Fimela.com, Jakarta Sayuran biasanya dimasak dengan cara dimasak kuah, bening atau direbus juga tumis. Namun jangan salah Sahabat Fimela, sayuran yang lezat dan sehat bisa diolah menjadi masakan gorengan yang enaknya bakal kebangetan. Ada beberapa sayuran yang bisa dimasak dengan cara digoreng balut tepung dan tentunya akan terasa semakin menggugah selera.

Jika sudah bosan dengan masakan sayuran yang itu-itu saja, coba yuk memasak sayuran tersebut menjadi sajian yang semakin menggugah selera yakni dengan cara digoreng. Dan inilah beberapa sayuran yang akan terasa makin lezat juga nikmat jika digoreng balut tepung.

1. Terong

Sayuran pertama yang sangat lezat saat dimasak goreng balut tepung adalah terong. Rasa sayur terong yang manis akan semakin mantap ketika dipadukan dengan tepung yang gurih dan renyah. Untuk membuat terong goreng yang semakin lezat, sebaiknya terong dipotong bulat tipis atau sesuai selera.

2. Brokoli

Sayuran selanjutnya yang semakin lezat ketika dimasak dengan digoreng balut tepung adalah brokoli. Potong-potong sayur brokoli sesuai selera kemudian celupkan ke dalam adonan tepung dan goreng hingga tepung kering. Tak hanya lezat, sajian ini juga menyehatkan dan disukai semua kalangan.

3. Buncis

Sayuran selanjutnya yang semakin lezat juga nikmat jika dimasak dengan cara digoreng balut tepung adalah buncis. Rasa sayur buncis yang manis dan renyah kemudian dipadukan dengan tepung yang renyah dan gurih menjadikan sajian ini sangat istimewa.

4. Bayam

Sayur selanjutnya ada bayam. Bayam goreng balut tepung tak hanya lezat tetapi juga sehat. Sayur bayam bisa digoreng hingga benar-benar kering dan menjadi keripik tetapi juga bisa digoreng cukup basah seperti bakwan. Ada rasa gurih dan khas di setiap gigitan sajian ini.

5. Kembang Kol

Sayuran selanjutnya yang memiliki rasa semakin lezat dan menggugah selera saat dimasak dengan cara goreng balut tepung adalah kembang kol.

Itulah beberapa sayuran yang akan memiliki rasa semakin lezat dan nikmat jika dimasak dengan cara digoreng balut tepung. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berinovasi membuat masakan lezat dengan bahan yang ada di rumah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading