Cara Move on dari Gebetan yang Menolakmu dengan Kasar

Febi Anindya Kirana19 Feb 2019, 09:07 WIB
cinta

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara "balas dendam" yang baik untuk pria yang kamu sukai tapi tak menyukaimu balik, apalagi hingga menolakmu dengan kasar. Sebagai perempuan, you have to be strong, in and out. Jadi, jika ingin move on segera darinya, ini sekian cara yang bisa dilakukan.

1. Biarkan perasaan keluar

Pertama-tama, biarkan semua perasaanmu keluar. Menangislah jika itu memang menyakiti hati dan luapkan segalanya. Setelah tenang, tata kembali sikap dan pikiranmu.

2. Menyibukkan diri

Melakukan banyak hal adalah satu-satunya cara yang bisa dilakukan untuk mengalihkan perhatianmu pada rasa sakit hati dan sedih. Motivasi dirimu untuk terobsesi menyibukkan diri.

3. Kurangi mengecek media sosial

Hentikan stalking di semua akun meia sosialnya. Tak ada faedahnya melihat segala aktivitasnya, hanya akan membuatmu makin sulit melupakannya.

4. Tak perlu malu

Jangan tenggelam dalam rasa malu. Katakan pada diri sendiri bahwa dirimu bukanlah orang satu-satunya di dunia ini yang pernah ditolak dan mengalami hal ini. Dan ini hanya batu sandungan kecil.

5. Jangan ragu dikenalkan pria lain oleh teman

Mungkin dia memang bukan pria yang tepat, sehingga dirimu dijauhkan darinya. Jadi lebih baik bersyukur alih-alih menyesali. Dan lebih terbukalah, apalagi saat teman ingin mengenalkanmu dengan seseorang.

Mungkin cara move on di atas tampak sangat klise, namun beberapa orang hanya perlu diingatkan saja, tak ada cara lain selain lebih fokus kepada diri sendiri, daripada fokus padanya.