Sukses

Lifestyle

Deretan Karakter TV Series Supergirl Season 4, Mana Paling Greget?

Fimela.com, Jakarta Bagi para penggemar komik DC, TV Series Supergirl pasti menjadi salah satu yang terfavorit. Supergirl Season 4 hadir dengan konflik serta karakter yang mengejutkan. Dari deretan karakter berikut ini, mana menurutmu yang paling greget?

Kara Danvers

Kara memulai season 4 dengan adegan yang sangat heroic. Dia harus menerima jika banyak alien di sekitarnya yang membencinya. Pada season ini, ia juga mendapatkan kostum baru yang bisa melindunginya dari lingkungan dan juga para musuh. Nggak terlalu fashionable seperti kostum yang biasanya ia kenakan, namun kali ini memiliki teknologi yang bikin memukau.

Alex Danvers

Alex masih tetap menjadi pemimpin DEO yang jahat dan ingin menjadi penguasa. Sayangnya, ada masa ketika kekuatannya tersebut berhasil direbut. Penonton mengaku puas banget dengan kemauannya untuk bisa keluar dari pengaruh Haley dan Baker.

Brainy

Pada season ini Brainy punya look baru yang lebih fashionable dan mainly. Biarpun masih tetap berada di DEO, ia melakukan yang terbaik untuk bisa membantu Kara dan sisa tim yang ada di Supergirl.

J'onn

Peran J'onn sepanjang season 4 ini patut diacungi jempol. Untuk memenuhi harapan terakhir ayahnya, ia membentuk sebuah support system untuk membantu alien. Biarpun usahanya justru mendapatkan penyerangan, namun ia tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Nia Nal

Pertama kali muncul, Nia adalah seorang reporter yang memesona. Jadi inget season pertama Kara nggak sih? Dia yang terlihat menyenangkan, ternyata menyimpan sebuah rahasia besar. Untung saja Brainy mengetahui sedikit tentang masa lalunya sehingga ia bisa menjadi seseorang yang tetap bermimpi tentang masa depan.

Lena Luthor

Salah satu wanita tercerdas yang pernah ada, Lena membuktikan kembali jika ia berani pergi demi James. Biarpun ia terus merahasiakan keterlibatannya untuk James, namun itu bukan satu-satunya rahasia yang ia simpan. Percobaan Harun-El yang dilakukannya bahkan sangat membahayakan kehidupan manusia.

Masih ada banyak karakter lainnya yang bisa kamu tahu jika nonton Supergirl Season 4 sampai selesai. Langsung aja nonton HOOQ yang ada di aplikasi Grab milikmu. Emangnya bisa ya? Bisa banget dong!

Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara. HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen 'video' yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

HOOQ yang ada di aplikasi Grab menyediakan beragam tayangan dari berbagai genre yang kamu suka. Mulai dari action, drama, komedi, horor hingga romance. Deretan film yang bisa kamu tonton antara lain Ayat-ayat Cinta 2, Yowis Ben, Danur 2, Dear Nathan, dan Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak, Cek Toko Sebelah The Series, Brata, hingga Keluarga Badak. Asyiknya lagi, kamu juga dapat menonton serial TV terbaru yang tayang pada hari sama dengan penayangan di Amerika Serikat, seperti Supergirl dan The Flash.

Layanan #GrabHOOQ ini bisa dinikmati oleh pengguna dengan kategori platinum. Biar makin #DekatDenganGrab, yuk makin sering gunakan layanan dari Grab. Biar bisa nonton Supergirl nih!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading