Sukses

Lifestyle

Cara Pisces Move On Meski Masih Sayang dengan Mantan

Fimela.com, Jakarta Baru saja putus cinta pasti akan meninggalkan luka di hati. Ini akan serasa mimpi buruk di siang bolong bagi yang masih cinta. Well, tak bisa dipungkiri beberapa orang memang masih cinta dengan mantan mereka. Apalagi jika sosok ini adalah orang yang susah move on.

Nah, salah satu zodiak yang susah move on adalah Pisces. Ini karena saat seorang Pisces cinta kepada seseorang, mereka bisa jatuh cinta setengah mati. Ketika mereka dan pasangan memilih putus sebagai cara terbaik. Pisces tahu tindakan itu merupakan hal yang sulit untuk mereka alami.

Pisces punya rasa berat hati untuk berpisah dari pasangan yang mereka cintai. Lalu, bagaimana cara mereka bisa cepat move on meskipun sebenarnya masih cinta?

Pisces akan lebih lega saat ia bisa menangis keras-keras. Tangisan yang ia keluarkan akan meringankan sedikit beban dan rasa sakit hati yang dialami karena putus cinta dengan orang yag dicintainya.

Setelah menangis, Pisces bisa mencoba menemui sosok yang ia percayai dan membicarakan semua hal. Kadang memang yang kita butuhkan untuk merasa lebih baik adalah pendengar yang juga baik. Ini akan membantu patah hati Pisces lebih cepat sembuh.

Setelah itu tanamkan pada diri sendiri bahwa putus cinta bukanlah akhir dari kehidupan. Bisa jadi ini adalah cara Tuhan untuk mengirimkan sosok baru yang lebih baik dan bisa membahagiakanmu di masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading