Teknologi dan Alam Berpadu dalam Satu Pewangi Pakaian, Seperti Apa Hasilnya?

fitriandiani26 Feb 2019, 20:00 WIB
Ilustrasi pewangi pakaian.

Fimela.com, Jakarta Kekayaan alam Indonesia sebagai negara tropis bisa jadi inspirasi bagi siapapun, tak terkecuali bagi pewangi pakaian Downy yang baru saja mengeluarkan inovasi terbarunya, Downy Parfum Premium.

Downy Parfum Premiun terinspirasi oleh kesegaran alam. Dengan karakter wangi yang segar alami Downy Parfum Premium memberikan wangi tahan lama yang terinspirasi dari alam, untuk konsumen Indonesia.

“Downy hadir untuk memberikan wangi kepada semua orang. Kali ini, kami dengan bangga memperkenalkan Downy Parfum Premium baru yang terinspirasi dari alam," ujar Louie Morante, Regional Communications Manager, P&G Fabric and Home Care Southeast Asia.

Rangkaian Downy Parfum Premium terdiri dari dua varian yaitu Aqua Ocean dan Secret Garden, keduanya merupakan hasil dari penggabungan wangi segar yang terinspirasi dari alam dan campuran parfum mewah. 

 

Teknologi yang Digunakan Dalam Rangkaian Downy Parfum Premium

Downy Parfum Premiun
Varian baru Downy Parfum Premium terinspirasi dari alam. (Foto: Downy)

Downy Parfum Premium diciptakan dari teknologi terbaik dari Downy yakni Perfume Bubbles. Teknologi tersebut mampu mempertahankan wangi pada pakaian bahkan setelah dikeringkan, melepaskan wangi parfum secara bertahap untuk kesegaran tahan lama hanya dengan cara menggesekan kainnya. Sehingga, siapapun yang memakainya dapat menjalani hari dengan penuh percaya diri karena pakaiannya selalu wangi.

Produk inovatif ini juga dibuat dengan teknologi kemasan isi ulang yang dapat ditutup kembali untuk penggunaan lebih nyaman, mudah dituang dan tidak mudah tumpah.

"Rasakan kesegaran alami dari laut atau taman dengan pepohonan rindang dengan dua varian terbaru dari kami yang memiliki wangi tahan lama dan memberikan kesegaran sepanjang hari," tutup Louie Morante.

 

Lanjutkan Membaca ↓