5 Tanda Seorang Pria ingin Menjadikanmu Istrinya

Febi Anindya Kirana27 Feb 2019, 12:29 WIB
menikah

Fimela.com, Jakarta Setiap pria memiliki standar dan syarat tersendiri perempuan seperti apa yang ingin ia jadikan istrinya. Namun terlepas dari banyaknya perbedaan kriteria istri idaman, sebenarnya para pria punya kesamaan dalam memilih istri. Seperti apa tandanya jika seorang pria ingin menjadikanmu istrinya? Cek sekian hal ini.

1. Memberi kejelasan

Dia tak akan menggantungkanmu, no mind games. Ia akan mengatakan secara jelas apa maksudnya memiliki hubungan cinta denganmu. Ia juga tak suka menyembunyikan sesuatu darimu, jika ia niat menjadikanmu istri, ia tak ragu mengatakan segalanya.

2. Cara bicara yabg berbeda

Bukan lagi tentang 'aku dan kamu', tapi 'kita'. Ketika ia merencanakan sesuatu, ia selalu melibatkanmu dalam hidupnya, dalam segala rencana hidupnya. Pendapatmu tentang sesuatu yang akan ia lakukan juga penting baginya.

3. Mengundangmu bertemu keluarganya

Hanya pria yang serius yang akan mengajakmu bertemu keluarganya. Seorang pria tak akan sembarangan membawa perempuan untuk dikenalkan ke keluarganya. Ia akan bercerita banyak tentang ayah, ibu atau saudaranya, dan bagaimana keadaan rumahnya.

4. Hal penting bagimu, penting juga baginya

Ia menekan egonya, dan memikirkan dirimu. Apa yang menjadi hal penting bagimu, juga akan sangat dipertimbangkannya. Ia tahu kalian berbeda dan punya kepentingan masing-masing, namun sebisa mungkin ia mencari jalan tengah agar bisa seimbang denganmu.

5. Ia bersikap melindungi

Ia mudah cemburu jika dirimu bicara dengan pria lain. Ia bersikap protektif, sebisa mungkin memastikan dirimu aman di sekitar pria lain. Ia tidak ingin dirimu dalam bahaya. Bukan berarti ia mengendalikan hidupmu, ia hanya siap siaga kapanpun kamu membutuhkannya. Bahkan ia menahan nafsunya sendiri untuk menjagamu hingga ia bisa memilikimu sepenuhnya.

Pria yang serius dan ingin menjadikanmu istrinya akan bersikap layaknya 'gentleman' dan dirimu bisa sepenuhnya percaya dan mengandalkannya. Ia ingin dirimu yakin padanya. Jadi, sudahkah menemukan sekian tanda di atas pada pacarmu saat ini?