6 Tahap Makeup Flawless Rami Malek di Oscar 2019

fitriandiani01 Mar 2019, 16:00 WIB
Rami Malek

Fimela.com, Jakarta Para selebriti pasti berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya di tiap moment red carpet, tak terkecuali para pria. Rami Malek yang berhasil memenangkan salah satu piala Oscar 2019 untuk kategori Best Actor in Drama atas perannya di film Bohemian Rhapsody pun demikian. Kalau kamu kira ia melenggang di red carpet tanpa makeup, kamu salah!

Marissa Machado, groomers Rami selama press tour Bohemian Rhapsody dan parade awards yang akan berlangsung tahun ini, membocorkan makeup andalan aktor pemeran Freddie Mercury ini selama berada di tangannya. Salah satunya, di event Oscar 2019 kemarin.

Machado memaparkan ia dan Rami sepakat untuk membuat kulitnya terlihat 'hangat'. "Aku sangat suka membuat kulitnya bagus dan hangat, aku tidak ingin dia terlihat bersih," ujar Machado, dikutip dari Allure.

Untuk rambut Rami Malek, Machado hanya memberi sedikit kilau dan menatanya agar terlihat tinggi. "Ini adalah hari yang istimewa baginya karirnya," tambah Machado. "Aku hanya ingin dia terlihat klasik dan tampan."

Enam Tahap Makeup Wajah Rami Malek Untuk Moment Oscar 2019

Rami Malek
Rami Malek, meraih piala Golden Globe 2019 sebagai Aktor Film Drama Terbaik lewat perannya di film Bohemia Rhapsody. (dok.Instagram @rami._.malek/https://www.instagram.com/p/BrE0vk_jlp1/Henry

Ketika mempersiapkan wajah Rami Malek untuk Oscar 2019, Machado menggunakan 6 tahap makeup dalam menciptakan complexion yang flawless dan natural. Dikutip dari Allure, beginilah 6 tahapan tersebut;

Pertama, Machado menggunakan dua shade (5 dan 6) tinted face oil dari Kosas Cosmetics untuk warna hangat di seluruh wajah. Kedua, Machado mengaplikasikan EX1 Delete Fluide Concealer shade 5 di beberapa area untuk menyamakan warna kulit.

 

Rami Malek memenangkan Piala Oscar 2019 (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)
Rami Malek memenangkan Piala Oscar 2019 (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Ketiga, Machado membubuhkan EX1 Invisiwear Compact Powder shade 4. Tak lupa, Machado mengaplikasikan Kosasport LipFuel di bibir untuk menjaganya terlihat terhidrasi sepanjang acara.

Untuk menyempurnakan riasannya, Machado menyamakan warna telinga dan leher Rami dengan mengaplikasikan bronzer di kedua area tersebut. Terakhir, Machado menggunakan tisu untuk menghilangkan kilau dan keringat berlebih. Voila! Begitulah rahasia wajah tampan Rami Malek ketika menerima piala Oscar-nya kemarin.

Lanjutkan Membaca ↓